Dear Sang Pemilik Waktu…

Aku tersenyum saat kembali melihat harapan-harapanku ditahun sebelumnya yang ku tulis dalam sebuah kertas origami berwarna. Aku kembali membaca semua curahan hatiku yang ku tumpahkan dalam sebuah diary yang hanya dapat ku katakan padaMu, terimakasih sudah menjadi pendengar yang baik yang tidak pernah lelah mendengar segala keluh kesahku.

Tuhan ..Waktu adalah kado terbaik yang Kau berikan padaku, aku bersyukur dalam setiap detakan jantungku Kau masih memberiku kesempatan untuk menikmati waktu yang Kau berikan kepadaku. Beribu terimakasih karena dalam setiap desahan nafasku kau selalu memberikan nikmat yang terkadang aku lupa untuk mengucap syukur.

Tuhan… terimakasih sudah selalu ada dalam setiap langkahku, membawaku ada bersama orang-orang yang baik dan menyayangiku, terimakasih atas rezeki yang kau limpahkan ditahun ini, terimakasih atas nikmat sehat yang terkadang aku lupa untuk menjaganya.

Surat ini sengaja aku tulis sebagai ucapan terimakasihku padaMu, aku hanya manusia biasa yang tak pernah lepas dari kesalahan. Tuhan.. selalulah bersamaku dalam kondisi apapun.

Advertisement

Terimakasih untuk kasih sayang yang Kau berikan untukku, terimakasih sudah menjaga orang-orang yang aku sayangi. Aku berharap Kau tetap menjaga orang-orang yang ada didalam hidupku sampai aku dapat membahagiakan mereka.

Rasanya ingin sekali aku menulis kembali harapanku untuk tahun depan, jika diizinkan tuntunlah aku agar selalu dalam jalan yang benar, ridhoi segala langkahku kemanapun kaki ini melangkah, bahagiakan orang-orang yang berusaha membahagiakanku karena aku belum dapat membahagiakan mereka. Tapi izinkanlah selama nafasku masih berhembus aku akan selalu berusaha membahagiakan mereka yang menyayangiku.

Tuhan terimakasih sudah menjadi teman setia yang selalu ada untukku, tetaplah bersamaku sampai aku menemukan titik dalam kehidupanku, segenggam harapan dan doa akan selalu panjatkan kepadaMu ya hanya kepadaMu. Maaf jika aku kurang bersyukur, ya aku hanya manusia biasa.

Terimakasih untuk segalanya, apapun yang terjadi dalam hidupku itu sudah rancanganmu, terimakasih atas rencana yang indah yang sudah Kau rancang untuk hidupku, aku memang tidak pernah mengetahui apa rencanaMu tapi yang aku tau rencanaMu selalu indah dan akan indah pada waktunya. Semoga Amiin AllahummaAmiin

Desember 2015

Nur Rohma Asmara Dewi