Sudah menjalin hubungan beberapa kali dengan orang jauh sana sini dan tak nyana, ternyata takdirku hanya berjarak 1 km saja….

Berulang kali aku menjalin hubungan, dari mulai dengan orang satu daerah, luar daerah dan sampai luar provinsi, tapi tetap saja aku gagal menjalani, kadang aku iri dengan mereka yang begitu cepat dapat pasangan tanpa harus mencari sana sini, tak sepertiku butuh pengorbana dan ketabahan serta dedikasi yang tinggi, tak ku sangka dan ku kira ternyata tak ada angin tak ada hujan takdirku begitu nyata diluar sana, hanya berjarak 1 km saja….

Takdir memang tak pernah ingkar janji…..

Sempat di bully, dituntut orang tua dan diledek sana sini, malah ada yang nyletuk seperti ini Sebenarnya jodohmu ada tidak sih, kok belum datang juga sampai umur segini ?? Ya Tuhaaaan, nyesek banget ini hati, tapi aku berusaha tabah tak emosi, aku anggap itu hanya ledekan tak berarti, dan ternyata Tuhan punya jalan takdirnya sendiri dengan mempertemukan kami, tak disangka dan tak ku duga tak pula dapat diprediksi, Tuhan mempertemukan takdirku, dan memang Tuhan degan segala takdirnya memang tak pernah ingkar janji….

Sempat ingin jumawa ke orang yang meragukan takdirku, tapi aku libas karena itu bukan hal yang baik untuk segala penantian dan pengorbananku dalam menunggumu selama ini, biarlah warna warni hidup ini aku rasakan sendiri, hanya bersamamu dan selebihnya cukup Tuhan yang tahu, karena saat ini bahagiaku sudah dapat aku raih….

Advertisement

Takdir memang tidak dapat diprediksi, sudah kesana kemari ternyata takdirku disini, hanya berjarak 1 km…..

Putus beberapa kali sudah biasa, bergonta ganti kekasih sudah basi sekali, ternyata kau "takdirku" itu disini, hanya berjarak segini (1km), Tuhaaan, Takdir-Mu memang tak bisa diprediksi, terimakasih atas penantian yang membuatku galau selama ini, walaupun berat tapi takdir-Mu tetap ku rasakan manis sekali…..

Akan ku jaga takdir ini (jodohku) dengan sepenuh hati karena banyak sekali rintangan dan tanjakan yang sudah aku lalui selama ini, semoga hanya takdir (maut) pulalah yang akan memisahkan kita nanti…. Amin