Cinta itu indah. Seindah kupu-kupu. Kupu-kupu dengan kedua sayapnya. kupu-kupu dengan warna-warni sayapnya, terbang bebas melintasi setiap keindahan alam ini. Cinta itu rapuh. Serapuh kupu kupu. Serapuh sayap kupu- kupu saat diterpa angin kuat. Serapuh sayap kupu-kupu saat terkena air mata langit. Serapuh kupu-kupu melintasi setiap keadaan alam ini. Namun kupu-kupu tetaplah kupu-kupu. Terbang bebas dengan kedua sayapnya untuk terus menjalani takdirnya.

Begitupun diriku, aku memiliki cinta padamu. Cinta laksana kupu-kupu indah namun rapuh saat aku bisa bersamamu. Aku merasakan cinta yang ada dalam diriku. Sungguh membuat hidupku terasa indah. Seperti indahnya kupu-kupu yang bertengger pada keindahan bunga-bunga alam. Saat aku jauh darimu, aku merasakan diriku begitu rapuh, sayap-sayapku kini seakan tak lagi mampu terbang melintasi semua sisi kehidupan ini namun aku harus terus berjuang dan tetap bertahan dengan kehidupanku. Karena mati bukanlah pilihan terbaik untuk terus mencintaimu, berjuang, walaupun tertatih dan harus jatuh berkali kali bahkan ketika harus meneteskan ari mata setiap aku merindukanmu.

Di saat berdoa dan berharap banyak kepada sang pemilik hidup ini adalah cara terbaik untuk terbang melintasi sisi hidup ini, agar aku bisa berjumpa denganmu dan membawamu terbang melintasi sisi sisi kehidupan ini untuk menikmati cinta dalam hati kita bersama dan selamanya terbang dengan sayap-sayap cinta kita

inilah takdir kita

mencinta dalam cinta

inilah takdir kita

mencinta dalam keterbatasan

inilah takdir kita

mencinta tanpa berjumpa

inilah takdir kita

mencinta hanya dalam bait doa

inilah takdir kita

mencinta dalam untaian kata

inilah takdir kita

mencinta untuk tidak bersama

inilah takdir kita

mencinta yang menyesakkan dada

inila takdir kita

mencinta dalam suka dan duka

inilah takdir kita

mencinta di hati saja

inilah takdir kita

mencinta dan semoga selamanya

inilah takdir kita

mencinta untuk takdir masa depan kita

semuanya hanya harus dipasrahkan saja

pasrah dalam rajutan ribuan ibadah dan doa

maka takdir cinta kita ,Tuhan yang akan menentukan akhirnya . . .