Siapa yang sudah pernah merasakan yang namanya 'Jatuh Cinta' ? Acungin tangannya ahahah Pasti sudah pernah merasakan yang namanya jatuh cinta dong. Bagaimana rasanya? Indah bukan? Seru yaa ahahaha Entah seperti apa jika digambarkan, yang jelas jatuh cinta merupakan the best feeling ever lah kalau kata orang kebanyakan mah.

Mulai dari lirik lirikan sampe nggak bisa tidup gara gara kepikiran doi atau sampe kebawa ke dalam mimpi wkkkk kadang lirik melirik tersebut bisa terjadi eye contact loh. Ini lucu banget dah kalau menurut aku ahaha gimana nggak lucu pasti ntar langsung kikuk atau bakal salah tingkah gitu salah satunya atau bahkan keduanya ahahaha kalau sampe kebawa ke dalam mimpi pagi pagi pas bangun bangun pasti senyum senyum sendiri dan seharian pasti bakal 'Good Mood' hahaha terus kalau misalnya udah eye contact gitu terus salah satunya hilang atau pergi baru deh ketawa ketawa nggak jelas. Dan itu jika diingat terus menerus bakal jadi moment sendiri sama orang tersebut.

Tapi nggak semua yang namanya jatuh cinta itu indah, oke secara garis besar emang jatuh cinta indah, indah banget heuheu tapi disisi lain ada pahitnya juga loh. 'Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan' nah itu serem dah tuh karena sudah mengira jika dia suka ngeliatin kamu, kamu berfikir kalau dia suka sama kamu padahal belum tentu. Kalau sudah begitu nanti ujung ujungya kamu cap dia sebagai tukang PHP alias Pemberi Harapan Palsu, padahal secara tidak langsung kamu yang meyakinkan hati bahwa dia suka sama kamu tanpa tahu perasaan dia sebenarnya seperi apa sama kamu.

Belum lagi kalau dia ternyata sudah punya pacar nah loh hayooooo itu nyesek loh dan ngeliat kamu cuma karna kamu lucu atau enak dipandang atau bahkan cuma sekedar iseng. Itu bahaya, kenapa bahaya? Karena kamu sudah mengira kalau dia tertarik sama kamu dan ternyata dia sudah punya pacar akibatnya kamu yang berharap sama dia dan sudah kepedean jadi sakit hati deh huhuhu nggak enak toh?

So, menurut aku jangan terlalu percaya diri terhadap orang yang suka ngeliatin kita belum tentu dia suka beneran sama kita. Pertama perhatikan aja dulu tingkah lakunya gimana, sering eye contact nggak? Kalau iya lihat seberapa sering itu terjadi, sekali? Dua kali? Itu menurut aku biasa aja masih, wajar lah orang kan punya mata yaa bebas melihat apa saja. Tapi kalau sudah terus terusan aduh ahahahaha itu mungkin emang beneran tertarik sama kita.

Advertisement

Kedua kalau kalau terjadi percakapan di antara kamu dan dia, perhatikan cara bicaranya. Terkesan buru buru dan grogi atau biasa aja seperti tidak tertarik berbicara denganmu dan terkesan cuek. Kebanyakan orang kalau sedang tertarik dengan lawan jenis pasti cara bicara mereka berbeda agak lebih grogi dan seperti teruru buru dalam berbicara.

Kalau kalian tanya aku pernah jatuh cinta apa nggak? Yaa pasti pernah ahahaha Gimana rasanya? Yaaa campur aduk kayak nano nano wkkk pernah lirik lirikan pernah senyum senyum sendiri liat chat nya pernah salah tingkah juga pernah sampe kemimpi juga pernah kena php juga sangking pedenya. Banyak deh. Gokil gokil dah pokoknya.

Yang lagi baca artikel ini dan lagi pdkt semoga endingnya bahagia yaa ahahaha Inget jangan kepedean pastiin dulu sebelum bertindak eaakkkkkkkkk. Good Luck gengs!!!