Trimakasih Dunia Trimakasih Hati ( 2015 )

Trimakasih Dunia, Trimakasih waktu untuk Tahun ini ..

Dimana ku diberi kesempatan mempunyai teman bahkan ku anggap sebagai seorang sahabat karna mereka ada menemani hari-hariku saat aku dikecewakan oleh hidup ataupun saat aku bahagia yang juga karna kehadiran mereka.

Terimkasih teman” Ku Taufik, Bowo, Bambang, Dyah, Bella.

Aku tau kita dipertemukan bukan tanpa alasan, dan aku bersyukur aku mengenal dan sempat menghabiskan waktu bersama dengan kalian. Meskipun ada sifat, ucapan dan sikap yang membuat pertemanan ini terkadang renggang atau bahkan benar” berubah jauh dari awal kita semua berteman.

Advertisement

Maafkan ucapan dan sifat ku yang terkadang membuat bingung kalian, membuat repot kalian, melibatkan kalian dalam sebagian dari urusanku. Itu aku lakukan karna aku anggap kalian lah teman yang ku jadikan tempatku berbagi. Aku sadari, sungguh aku sangat menyadari banyak ucapan yang tidak sesuai dengan tindakan ku. Banyak sifat jelek dari diriku termasuk ego ku yang slalu menuntut kalian ada, yang terkadang menuntut kehadiran dan waktu kalian untuk bersenang senang saja, sedangkan diwaktu kalian susah aku tak bisa membantu sesuai apa yang kalian mau.. Forgive Me Friends…

Aku harap semoga pertemanan ini semakin erat kedepanya, meskipun sempat ada perdebatan diantara kita yang membuat pertemanan ini terpecah , dengan sempatnya waktu yang membuat kita jadi berbeda haluan. Semoga semua ada hikmahnya kita jadi saling tahu sifat masing” dan tetap bertahan karna aku sendiri merasakan bahwa aku sangat butuh kalian, aku rindu saat kita tak bisa berkumpul karna kesibukan masing” ataupun karna sifat dan sikap yang membuat kita jauh.

Ketahuilah teman,, Aku menyayangi kalian meskipun tindakanku mungkin belum bisa menunjukan itu pada kalian..

Sekali lagi ku ucapkan banyak trimakasih untuk waktu yang kalian sempatkan untuk menemani hariku, untuk canda tawa yang kalian hadirkan untukku, untuk pembelajaran berharga tentang sebuah pertemanan . Semoga aku bisa menjadi teman baik seperti kalian yang berusaha menjadi teman yang terbaik untukku.

You’re The Best Friends…

Dan Trimakasih untuk Hati…

Hati yang jadi tempat paling nyaman saat ku tempatkan satu nama disana..

Bagus Prabowo….

Hal pertama yang ingin aku katakan adalah Aku Menyayangimu..

Belum mencapai setahun perkenalan akrab kita hingga menjadi sebuah perjalanan dengan rasa sayang yang mengikutinya. Rasa sayang yang lebih dari sebuah persahabatan.

Banyak perjalanan yang membuat kita menjadi tau sifat masing” termasuk kamu yang mengenal sifat keegoisanku yang terkadang membuat mu lelah menghadapinya..

Maaf, untuk semua sifat jelekku selama ini dan aku merasakan kamu pun sempat membuatku kecewa tapi ketahuilah itu tak mengurangi rasa sayangku itu tak membuatku berniat untuk menjauh atau bahkan meninggalkanmu meskipun terkadang kamu sempat berkata ingin pergi demi kebaikanku juga.

Tapi bukan itu yang aku inginkan, adakah sedikit kesempatan untuk memperbaiki semuanya.???

Aku tulus menyayangimu. Silahkan menyebutku egois karna terus memaksa dengan berkata bahwa aku ingin kamu ada disampingku sebagai orang yang special.. Tapi inilah hatiku yang benar mengharap kehadiranmu.

Trimakasih untuk semua nya,, banyak kenangan yang kau torehkan .

Trimakasih untuk kebaikanmu, kasih sayangmu ..

Dan sesungguhnya masih banyak perjalanan kita yang belum tertuliskan. Kamu sendiri pun mengetahuinya karna kitalah orang yang berperan dalam perjalanan ini..biarlah itu tersimpan di memori dan hati kita masing” termasuk hatiku yang menempatkan perjalanan itu sebagai yang terkhusus dihati.

Aku harap semoga lebih baik kedepanya untuk diriku dan juga untukmu

Dan ketika waktu-waktu sulit dan kita sudah mencapainya

Berdiri tepat disampingmu adalah yang aku mau

Because you are the one.

Special For You….Your The One and Only