Perkenalan kita masih seumur jagung, namun karena sering bertemu dan akhir-akhir ini aku sedikit berantakan kamu mau menemaniku untuk menikmati minuman hangat ini.

Malam ini mungkin kita berada dibawah sadar ,namun tetap bercengkrama dan bersenda gurau sampai akhirnya kamu meminjamkan dadamu atas permintaanku .

"kak aku bisa minta tolong, pinjam dadamu 5 menit aku lelah, ucapku" tanpa kata kamu hanya mengusap kepalaku dan tertawa kecil, mungkin itu tanda setuju pikirku,dengan duduk bersebelahan aku mulai meletakkan kepalaku di atas dadamu dan melingkarkan tanganku pada pinggangmu…terimakasih.

Aku boleh bercerita tentang keluh kesahku dengan kekasih, aku bisa bercerita tentang sedikit hidupku dalam pelukanmu. Sungguh tenang aku rasakan dalam dekapanmu, aroma tubuh dibalik kaos yang kamu kenakan sungguh aku menyukainya.

Begitu nyamannya aku, tidak terasa berjam- jam aku dalam pelukanmu, tidak banyak kata yang kamu berikan kepadaku namun aku menyukainya. Karena terkadang perempuan hanya membutuhkan PELUKAN dan seorang PENDENGAR yang membuatnya nyaman.

Semoga kita dapat menjadi seorang sahabat dan kamu tidak akan berubah seperti yang aku khawatirkan karena baru pertama kali aku menemukan teman yang membuatku nyaman dan tenang untuk bercerita.