" Hei Kamu" Masih bisakah aku menyapamu seperti yang dulu?

Berujar tentang cinta, rindu, tangisan dan rengekan saat kau benar-benar meninggalkanku, Tahukah kamu semenjak kau tinggalkanku kondisiku tidaklah sebaik yang dulu, senyum yang dipaksakan, tawa yang kadang membuatku geli, kehilanganmu amatlah menyesakkan bagiku.

Tahukah kau bagaimana rasanya tidur sendirian, berusaha memejamkan mata saat malam telah tiba, Ahh rasanya percuma tetap saja saat aku terbangun tak ada kau disampingku. Kehilangganmu memang amat menyedihkan bagiku, tapi tidaklah mengapa toh nanti aku akan terbisa terbangun sendiri

Tahukah kau bagaimana merasakan kesepian di tengah keramaian? dulu kemanapun aku pergi ada kau yang selalu menemani dan sekarang aku harus menerima kenyataan bahwa kau tak lagi menjadi milikku dan aku harus terbiasa untuk tak merasakan kehadiranmu disampingku

Banyak orang berkata jika kau bersedih menangislah, luapkanlah perasaanmu pada saat itu juga, tidak mengapa menangis seharian asalkan besok kau bisa berdiri tegar dan melupakan rasa sakitmu.

Advertisement

Lambat Laun aku mulai berpikir jangan sampai kehilanganmu membuatku kehilangan diriku sendiri,

banyak hal baru yang aku coba setelah kau tinggal pergi. mulai dari mencoba hal yang paling aku takuti, mengambil jadwal lembur dikantor, travelling ke tempat yang belum pernah dikunjungi, melanjutkan studiku, bahkan puncak gunungpun mulai kudaki. yah aku harus menyibukkan diriku agar aku tak punya kesempatan untuk mengingatmu.

dan kini sekarang aku menjadi manusia baru, bisa melakukan banyak hal, bisa mengerti bahwa kehilangan seseorang yang engkau cintai tidaklah merubah duniamu bahkan saat kau kehilangan seseorang percayalah Tuhan akan menggantinya dengan orang yang lebih baik lagi.

Untukmu yang lebih memilih wanita lain terimakasih berkat rasa sakit yang kau berikan aku bisa menjadi wanita yang lebih tegar seperti sekarang

Untukmu Yang memilih wanita lain terimakasih atas rasa sakit yang kau berikan, berkatmu sekarang segala mimpiku bisa jadi kenyataan.

Dan kini aku mulai merelakanmu berbahagialah dengan wanita pilihanmu