Memutuskan untuk menjalin hubungan sakral itu tidaklah mudah..

Tanpa disadari, kamu membuat patah hati pria & wanita yang mencintai dirimu dan pasanganmu.

Entah itu adalah mantan kekasih, sahabat dan teman dekat yang pernah bersama sebelumnya.., yang pernah menaruh "rasa" terhadap dirimu dan dia.

Mungkin kamu merasa bersalah dan bingung saat tiba-tiba ada seseorang yang mengakui "rasa" tersebut ada, namun ia hanya ingin mengungkapkan tanpa meminta balasan.

Yang perlu kita lakukan adalah menghargai perasaan orang lain yang pernah mencintai diri kita. Dan alangkah baiknya untuk memohon doa restu dari mereka agar jalan hidup kita ke depannya semakin lapang.

Advertisement

Mereka yang tulus mencintai kita pasti akan mengamini kebahagiaan yang kamu pilih meski itu bukan bersama dirinya.

Kita adalah saudara.., Selamanya akan menjadi bagian dari perjalanan hidup kita.

Cinta yang kekal abadi adalah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Maka, cintailah pasanganmu saat ini dengan porsi yang wajar, sehingga jika kelak ada yang meninggalkan dan ditinggalkan akan tetap tangguh melanjutkan hidup.

Dan menikahlah untuk menjalankan perintah Allah.. 🙂

Untuk semua orang yang pernah datang dan pergi di dalam hidupku, izinkan kami berdua melangkah ke depan.. menuju dunia baru yang penuh rintangan..menjalani setiap detik yang akan datang dan berlalu.. menghabiskan sisa usia bersama atas Ridha Allah..

Terima Kasih masa lalu, keluarga, dan semua yang pernah menitipkan rasa yang tidak dapat terbalaskan. Terima kasih telah memberikan cinta dan kasih sayang serta pelajaran berharga untuk kami meniti hidup di masa depan