Ya, aku tau! Aku tak sehebat laki laki lain yang mampu menjaga hati mereka hanya untuk satu wanita saja.Aku tak sekuat laki laki lain yang tak mau tergoda terhadap wanita lain hanya untuk wanita yang dicintainya.Ya, aku akui. Aku adalah laki laki yang mudah tergoda dan jatuh hati tehadapa wanita lain selain dirimu.itupun kau ketahui sejak aku dan kamu mulai menjalin kisah percintaan kita selama hampir sepuluh tahun yang lalu.Selama menjalani kisah kita,hampir aku tak perah bisa lepas dan terperangkap jerat jerat cinta wanita lain. Sampai pada akhirnya aku selalu terlibat kisah cinta segitiga atau bahkan segi banyak, dan itulah aku!

Namun ada yang harus kamu sadari, tak pernah terbersit sedikitpun aku ingin terpisah darimu.aku mecintaimu utuh dalam hatiku, aku ingin bersamamu sampai waktu tak lagi memihakku untuk bisa tetap bersamamu.

Tapi akupun terlalu lemah untuk bisa bertahan ditengah gempuran begitu banyak wanita yang setiap saat terus silih berganti menyerang dan mencoba meruntuhkan hatiku.Dan sampai pada akhirnya aku selalu luluh terhadap kehadiran wanita lain dalam hidupku.

Ya, itu semua terjadi karena aku lemah, aku tak sehebat laki-laki yang hanya mampu menjalani hidup dan kisah cintanya hanya dengan pasangan yang bersamanya. Tapi,ada hal yang harus kamu sadari, apapun yang terjadi pada diriku,aku selalu jujur kepadamu walaupun aku tau. Hal tersebut menyakitkan hatimu. Bahkan mungkin, bisa aku katakan, kejujuranku kepadamu tak hanya menyakitkan. Tapi juga menghancurkan hatimu sehancur hancurnya.maka dari itu,aku ucapkan kata maaf dari lubuk hatiku dan terima kasihku untukmu karena seburuk apapun diriku menjalani hidup bersamamu,kau selalu ada untuk terus menemani kehidupanku ini.

Semoga aku bisa terus menyusun kembali hatimu yang telah aku hancurkan. Semoga aku tak lagi membuatmu menangis. Dan aku selalu berusaha untuk bisa terus membuatmu tersenyum bahagia.