Kapan bisa balik kayak gini lagi?? Susah seneng bareng lagi???

Kenapa kamu pergi ninggalin aku?

Dear Sahabat,

Bahagia sekali dapat memilikimu di hidupku. Mengapa? Karena kamu yang paling bisa mengertiku, kamu yang selalu menjadi moodbosterku, dan kamu yang selalu ada setiap waktu. Namun, di mana kamu sekarang?? Sudah bertahun-tahun aku mencari mu, tapi hasilnya tetap nihil.

Aku rindu kamu, dan di saat seperti ini aku akan memutuskan untuk pergi ke sebuah tempat yang penuh kenangan kita.

Advertisement

Ya, di sini. Di pantai ini.

Pantai yang menyimpan banyak kenangan kita.

Aku berjalan melangkahkan kaki pelan, meresapi hembusan angin pantai dan suara deburan ombak yang menenangkan sampai akhirnya aku memutuskan untuk duduk di atas pasir pantai yang letaknya sangat tepat untuk melihat matahari terbenam.

Warna jingga matahari yang perlahan mulai terbenam, mengingatkanku sejenak akan memori tentang persahabatan kita. Disini, kita pernah membuat istana dari pasir pantai yang dikelilingi sungai-sungai kecil. Sungai-sungai yang nantinya akan mengalirkan air laut dengan arus yang tenang. Saat itu, kita benar-benar menikmati waktu yang ada dengan baik, ketawa bareng, cerita-cerita bareng, sampai diri masing-masing merasa lelah dan memutuskan untuk duduk-duduk saja menikmati matahari terbenam.

Sahabat, aku rindu kamu… Sesak rasanya menahan rindu ini…

Sahabat, aku tak tau apa salahku hingga membuatmu pergi meninggalkanku secara tiba-tiba. Aku juga tak tau apa yang sebenarnya terjadi padamu setelah itu.

Tak tau kah kamu Sahabatku… Kamu telah berhasil meninggalkan kenangan manis di saat-saat terakhir kita.

Kamu telah berhasil membuatku terus berpikir akan dirimu, akan keadaanmu. Kamu juga telah berhasil membuatku untuk terus tak mengerti akan keadaan ini.

Sahabat… sebegitu-teganyakah kamu melakukan ini padaku? Andai dapat kuputar waktu, aku tak akan pernah melakukan apapun yang bakalan buat kamu pergi dari hidupku. Aku ingin kamutetap disini, disampingku, dan dihidupku lagi. Kamulah mutiara bagi ku, mutiara yang keindahannya takkan pernah ada yang bisa menyamai.

Sahabat, aku merindukanmu…..

Untuk para pembaca yang saat ini telah bersahabat baik dengan sahabatmu, jagalah mereka jika kalian tidak ingin kehilangan mereka. Mereka juga manusia biasa yang bisa pergi kapan aja mereka mau, buatlah kenangan-kenangan manis saat kalian masih bersama dan mengertilah satu sama lain. Ada banyak faktor yang bisa buat mereka gak betah lagi dekat-dekat dengan kita. Jadi, sekali lagi, jagalah mereka jangan sampai kalian merasakan kehilangan dan tak bisa memilikinya lagi…