sahabat adalah dia yang hadir dan mendukung baik dalam keadaan susah maupun senang.. tak pernah lelah, tak pernah pamrih dalam segala hal untuk tetap bersama dalam ikatan persahabta.. aku tahu, aku tidaklah sesempurna kalian mungkin.. aselama ini kkita sudah banyak menghabiskan waktu bersama, bahkan dari pagi sampai malam waktu kita lalui slalu bersama.. tapi mengapa kita masih belum bisa sejiwa dan sepahaman ?

sekarang ssudah hampir empat tahun lebih kita bersama, namun kebahgiaan kita saat bersama hilang seketika karna sebuah keegoisan semata, aku sadar aku pernah melakukan kesalahan terhadap kalian berdua, tapi bukankah setiap orang slalu punya kesalahan namun semuanya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki.. begitupula yang kuharapkan terhadap persahabatan kita saat ini.. guys, ingatkah kalian masa bahgia dan masa masa sulit kita bersama kemarin? kalian tidak hanya sekedar sahabt, namun kalian saudra dalam kehidupan selama merantau di sini dikota daeng..suka duka kita, segala perbedaan yg ada aku berusaha mennghilangkan semua itu hanya untuk slalu baik2 saja dengan kalian..

sahabat, ketahuilah bahwa kita semua sama-sama tidak ingin berakhir seperti ini bukan, tak lama lagi kita akan jarang bertemu.. kita akan berada pada kesibukan masing2 dan kita akan jarang untuk slaing bertemu.. dan mungkin saja itu sudah hal yg sulit lagi untuk saling bertemu kembali.

saat kamu, dia, dan aku kembali pada kampung halaman maka aku tidak ingin persahatan kita berakhir sampai disana.. aku ingin kita akan slalu saling menemui.. kelak pada waktu yang tak ditentukan

Tahuka kalian, wahai sahabatku.. saat aku berada dalam kesendirian dan melihat kalian bersama-sama aku seprti orang asing diantara kalian, aku ingin canda tawa kita kembali seperti dulu, seperti hari kemarin.. aku rindu kebersamaan kita… tak mudah rasanya bagiku harus pura-pura tersenyum didepan kalian sedang sikap kalian tak lagi sama.. aku tahu diri aku lebih banyak membuat kesalahan didlam pershabatn kita, tapi tolong kita hanya saling memahami guys.. dewi hijrah miss u guys.. semoga kalian bisa merasakan perasaan sahabatmu ini, itupun jika kalian masih mnganggapku sahabat.