Mantan ; seseorang yang pernah mengisi hati kita kemudian pergi meninggalkan luka.. Dan mereka dengan seenak hatinya bisa datang dan pergi kapan saja..

Heiii kamu yang pernah menjadi bagian dari masa lalu, jangan terus-terusan menganggu..!!!!!

Bukankah kita masing-masing sudah memiliki jalan hidup dan pasangan yang baru? Lantas mengapa masih suka titip salam dan memberi kabar untukku? Apa kau pikir kamu sepenting itu?

Jika kamu ingin tahu apa jawaban terdalam dari hatiku, ku mohon berhentilah menganggu.. Meski hanya menitip salam, itu malah semakin menambah luka dihatiku.. Belum puaskah dengan luka masa lalu yang kau goreskan padaku? Atau memang sengaja melukai terus menerus?

Ku harap kalian para mantan tidak sejahat itu, karena aku masih berpikir bahwa salam yang kamu dan kamu titipkan adalah bentuk permintaan maaf atas segala kesalahan.. Bukan karena ke'pede'an, tapi yang namanya manusia pasti punya akal dan hati yang mampu mengakui kesalahan pada diri sendiri..

Advertisement

Jika memang kata maaf yang diharapkan, jauh sebelum maaf itu kalian lontarkan sudah aku berikan.. Tapi bukan berarti dengan maaf yang kuberikan lantas kalian seenaknya mau datang dan hadir menjadi masa depan..

Cukuplah kita berteman, selayaknya sebagai mantan yang pernah dikecewakan..