kesibukan dalam bekerja itu memang wajar, setiap orang memahami itu. tapi kadang aku tidak cukup paham bahwa kesibukan bekerja bisa membuat kita lupa akan sebuah hubungan "kita". kamu dan aku yang saat ini sibuk akan sebuah pekerjaan masing-masing memang sudah jarang membuat kita mengambil waktu luang untuk bertemu, jangankan bertemu, berkomunikasi via telpon saja sangat jarang kita lakukan saat ini. padahal aku walau dalam dalam setiap kesibukan hari2ku, aku tidak pernah sedikitpun lupa akan adanya ''KITA" tapi kamu sepertinya acuh tak acuh saja tentang kita. aku selama ini tidak pernah memaksakan untuk kita saling memahami, walau kadang kita mungkin berbeda pendapat tapi aku tidak pernah ingin memakasakan kamu memahamiku.

yang aku tahu cinta yang tulus selalu mampu membuat cintanya bertahan dalam keadaan apapun, sehebat apapun sebuah perbedaan itu.\

kita yang walaupun jarang untuk bertatap muka langsung atau bahkan berbicara langsung, tak membuat aku ingin menyerah pada keadaan ini, karna aku tahu egoku tak slalu harus aku tegakkan diatas sebuah perasaan yang kadang membuatku lelah. aku sudah pernah memalui masa sulit seprti ini sebelumnya, pernah dengan keadaan seperti ini "berada jauh dari dia yang kita sayangi, dan dia yang slalu kita tunggu pulang, dia yg slalu kita harapkan berada disisi, tak perlu setiap waktu tapi dia bisa hadir disaat sepi dan keramaian'. sayang semua itu hanyalah mimpi dari aku yang tidak tahu apa yang ada dihati dan pikirannya,.dia yang seolah-olah datang dan pergi sesuka hatinya, dia yang kadang memberi kabar dan begitu peduli dan dia juga yang kadang pergi tanpa sebuah kata dan sebab. entah bagaimana tuhan begitu hebatnya menciptakan sabar dalam hatiku, bersabar suatu hari saat kesibukannya berkurang dia akan hadir memberiku kabar pada saat dimana aku masih menunggu. tapi tidak !seolah semua itu harapan kosong bagiku tapi aku tetaplah bersabar dalam do'a juga pada kekuatan yg tuhan masih berikan.

jangan menunggu aku menyapamu lebih dulu, karna kamu tahu bahwa kesibukan kerjamu lebih penting daripada waktumu menanyakan kabarku" šŸ™

teruntuk KITA yang saat ini berjuang bersama, aku minta genggam erat tanganku dan jangan biarkan aku pergi begitu saja, jangan pernah memberiku alasan untuk pergi karna aku tahu jika itu km, kamu tidak akan meninggalkan dan karna jika aku pergi mungkin suatu saat aku tidak cukup punya alsan lagi untuk kembali karna sudah cukup lelah jika harus pergi lalu harus memulai perjalann baru.. seperti halnya pada masa silam yang kulakukanā€¦ aku slalu memilih pergi karna lelah akan sebuah penantian yang tidak pasti dan tidak lagi menoleh untuk kembali..

seorang wanita hanya butuh sebuah perhatian hangat dari dia yang diyakini adanya, walau berada jauh tapi dia menempatkannya jauh lebih dekat dengan urat nadinta juga pada hatinya.

seoarang wanita yang selalu mendambakan dirinya dimanja dengan kasih sayang, tak perlu setiap saat, tapi slalu bisa membuat dia bertahan lebih lama untuk tinggal.

Advertisement

inilah aku dan beginilah caraku mencintaimu, bahkan dalam setiap diamku aku berharap kamu memahami bahwa waktu untuk bersama jauh lebih penting dari sebuah materi yang kamu kejar" karna bahgia yang aku tahu bukan dari berlimpahnya materi kita tapi bagaiaman kita saling membahgiakan satu sam lain.