Yah dia ayahku, ayah yang menjadi sosok kebanggaanku.. sosok yang pekerja keras, yang senantiasa bertanggung jawab kepada kluarganya, dia sosok yg kalem dan jarang membuat argument tak penting, slalu penuh canda dalam setiap pmbicaraannya, memang kadang dia trlihat sangar itu saat dmna pikirannya bgtu dibebani, namun dia tak mngeluh..dia hanya butuh wktu untuk didiamkan sejenak dengan tidak mnganggu pemikirannya.. dan dia yang sosoknya begitu hangat didalam kluarga, dia yang senantiasa mencintai dan menyanyngi anak2nya, bekerja keras untuk kebahgiaan n masa depan anak2nya..

Beliau yang tak mengenal lelah, beliau yang tak pernah mengeluh walau sedang sakit, beliau yang senantiasa memberi tanggung jawab kepada anak prempuannya untuk mnjaga diri..

sosok spertinyalah yang kuidamkan menjadi imam dalam mimpi yang kuciptakan slama ini, sosoknya yang begitu hangat dan selalu memberi bahgia dalam rumah, dia yang slalu mengingatkan anak2nya untuk taat n tak lupa kewajiban 5 waktu setiap hari..

adakah dia yang kucinta saat ini memiliki kesamaan dengan ayahku? Entah tapi itu mngkin saja, krna yang kulihat memang dia yg saat ini kucinta adlh sosok yg patut pula untuk dibanggakan, dia yang serius menata masa depan, dia yang sedang berjuang untuk kluarganya pula, dia yang hangat dan juga penuh cinta, yah mngkin saat2 ini adlah masa sulitnya hubngan kami krna jarang meluangkan wkt berbicang bersama namun aku percaya dia tak lupa dengan adanya “kita” aku memahami sebab setelah kehilangan ayahnya kemarin dialah yang menjadi panutan ibu dan adiknya untuk bertahan hidup…

aku bangga bersamanya saat ini, walau mngkin masa depan belum kita ketahui namun kami berusaha untuk berjuang bersama, mencapai tujuan bersama, mencapai mimpi bersama, bahagia yang kita impikan.. bersama dalam satu rumah membangun kebahgiaan bersama dengan anak2 kami, yah itulah mimpi kami bersama.. dan semoga disegerakan oleh yang kuasa. Aamiin