Malam Minggu adalah malam yang indah bagi yang memiliki pacar dan ada juga yang beranggapan malam Minggu adalah malam yang bener-bener indah kalau hujan turun dengan derasnya sampai malam Minggu berakhir. Si jomblo yang gak tau diri ini emang doanya keterlaluan parah, daripada berdoa minta turun hujan, lebih baik berdoa meminta jodoh. Doa turun hujan aja kadang di kabulin apalagi minta jodoh.

Tapi tenang para jomblo mania, aku selaku mantan ketua perjombloan ada beberapa tips yang mungkin bisa mengatasi kegalauan kalian di malam Minggu. Daripada minta hujan mulu atau berdoa segera di pertemukan dengan jodoh yang mungkin belum lahir, lebih baik kalian, iya kalian yang jomblonya dari kalian masih berbentuk segumpalan darah. Simak tips berikut yang mungkin bisa membuat kalian sedikit lega di malam Minggu.

1. Matikan HP

Usahakan jangan main HP atau membuka social media-mu, karna pasti banyak para pasangan yang mengumbar asmara demi membuat milyaran para jomblo teriris hatinya.

2. Bersih-bersih

Advertisement

Sibukkan dirimu di malam Minggu untuk membersihkan seisi rumah mu, semakin kamu sibuk, semakin lupa kamu dengan malam Minggu. Kalau seisi rumah aja kamu bersihkan apalagi hati kamu yang masih berdebu oleh kenangan mantan yang bersarang di hati dan ingatan kamu.

3. Produktif

Jangan diam aja! Meskipun kamu jomblo, cobalah produktif di malam Minggu. Buat sesuatu yang membuat kami jadi sesorang yang lebih maju. Jadi ketika malam Minggu telah berakhir kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ya siapa tau aja mantan minta balikan setelah lihat kamu yang lebih maju.

4. Makan yang banyak

Jangan sampai tenaga mu habis cuma-cuma untuk memikirkan malam Minggumu yang kelam. Sebagai jomblo yang tegar kamu membutuhkan banyak tenaga untuk terlihat baik-baik aja di malam Minggu. Makanlah yang banyak agar tenaga mu terisi penuh, jangan makan di luar rumah, kalau kamu makan di luar rumah tenaga mu bener-bener habis melihat pasangan suap-suapan dengan mesranya.

5. Tidur

Mungkin tidur adalah cara terbaik untuk terhindar dari malam Minggu yang horror. Bangunlah ketika senin telah tiba atau bangunlah kalau kamu sudah menemukan teman hidup mu, kalau gak bertemu juga jangan bangun-bangun. Dengan cara kamu gak bangun populasi jomblo makin berkurang.

Yah, mungkin itu aja tipsnya. Semoga membantu.

SALAM JOMBLO !