Halo sobat hipwee, pernah gak kalian kedapatan wifi yang terkunci? Artikel saya kali ini bukan untuk membobol password wifi, melainkan hanya trik sederhana untuk melihat password wifi yang terkunci, atau cara konek ke hotspot yang terkunci.

Tahu nggak sih kalian, bahwa password yang digunakan untuk mengunci wifi atau hotspot biasanya hanya password sederhana tanpa terenkripsi menggunakan metode metode eksripsi. Pada dasarnya kita bisa mendapatkan password wifi atau hotspot hanya dengan menggunakan laptop yang terinstall windows. Tanpa harus menggunakan sistem operasi linux backtrack atau kali.

Cukup dengan Windows 8 atau 10 kalian sudah bisa melakukan trik sederhana ini, yang kalian butuhkan hanyalah COMMAND PROMPT, namun harus dengan hak akses Administrator. Kebanyakan orang tidak bisa menggunakan trik ini karena asal buka aplikasi COMMAND PROMT, tanpa menggunakan hak akses.

Triknya sederhana :

1. Buka CMD dengan hak akses administrator

2. Jalankan perintah netsh

Advertisement

3. Taraaaaa ...Password wifinya keliatan deh hehehe.

Untuk lebih lengkapnya bisa tonton video di link berikut : https://www.youtube.com/watch?v=GCz31rgcmMI. Nontonya dari awal ya… biar langkah langkahnya nggak terlewatkan.