Kita memulai cerita tentang "kita" tepatnya pada 14 maret 2010, memulai sebuah kisah cinta remaja yang indah dipenuhi dengan warna walapun pada saatnya kita dipisahkan oleh jarak, kau berkuliah di Padang dan aku bersekolah di Bengkulu.

Komunikasi yang kita jalin sangat baik, setiap hari, setiap waktu selalu saling menghubungi. Tidak ada yang janggal dengan semua yang kita jalani, semua berjalan dengan baik-baik saja walaupun ada sedikit permasalahan biasa di kehidupan cinta kita. Kedua orangtua yang sudah saling mengenal, kita yang juga sudah dekat dengan keluarga kita masing-masing.

Setalah pada akhirnya, ada wanita yang mengaku sebagai kekasihmu datang menghampiriku, seakan ada pedang yang tajam menancap di jantungku, rasanya sakit, dan perih.

Awalnya aku berusaha untuk tidak mempercayainya, aku berusaha untuk mempercayaimu hingga akhirnya aku melihat dengan mata kepalaku sendiri.

Terimakasih untuk semua cinta ini, terimakasih telah mengajarkan aku untuk selalu kuat dalam segala hal, terimakasih sudah mengajarkan aku arti sebuah penghargaan. Ketika cinta kita diwarnai orang ketiga, jaga dan cintai dia dengan segenap perasaanmu.