Tulisan Ini Masih Tentangmu

Entah apa yang membuatku tak bisa berhenti untuk menulis tentangmu???

Apa karna aku masih menyimpan rasa atau mungkin karna aku terlalu kecewa denganmu sehingga tak ada habisnya aku selalu menulis cerita tentangmu, sudah lama kita tidak berkomunikasi. Sudah berhasilkan kamu melupakan dan membuang kenangan yang sudah kita ukir bersama??

Berhasil atau tidak kamu membuang semua kenangan tentang kita yang aku tau kamu sudah bahagia bersamanya, ingat setiap hubungan punya masa tersendiri dimana kita merasakan bahagia, bosan, bahkan ingin mengakhirinya. Aku hanya ingin mengingatkan jadilah laki-laki yang dewasa yang mempunyai prinsip dan tujuan jangan hanya mengikuti kemau orang lain.

Mencintaimu membuatku bisa mengerti arti sebuah kata “TEGAR”

Mencintaimu membuatku belajar arti kata “PERCAYA”

Dan Mencintaimu membuatku merasakan arti kata “KECEWA”

Advertisement

Tegar saat harus menerima pengkhianatanmu, Percaya dengan semua harapan palsumu dan terakhir Kecewa dengan sikapmu yang hanya berpura-pura baik.

Jangan menilai seseorang dari segi penampilannya tapi nilailah dia dari hatinya

Mungkin kalimat itu sudah sering kita dengar dan aku sekarang bisa mengerti makna penting dari kalimat itu.

Wahai hati jangan pernah membenci, Ikhlaskan saja akan ada waktu terindah yang akan menghapus kesedihanmu dan mengubah tangismu menjadi senyuman di masa yang akan datang.

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri