"I Love You", kata yang pernah diucapkan oleh kedua bibir kita namun kini telah menjadi sebuah kata yang sangat dirindukan sebab diri mu sudah tak lagi menghiasi hari – hari ku. Sempat terlintas dalam benak ku apakah mungkin kita akan bersatu kembali atau kita sama – sama akan melupakan satu sama lain.

"Hai kasih, apa kabar mu disana?" Lama sudah kau tak bercerita tentang hari- hari mu yang penuh suka dan duka. Memang benar kini kita tak lagi bersama namun ingin sekali ku mendengar cerita tentang mu, melihat senyum mu serta mengusap air mata yang jatuh di wajah mu yang lugu.

Teruntuk mu wanita yang jauh disana, kini yang tersisa hanya lah memori kenangan yang hanya aku miliki sebab raga mu tak lagi menjadi milik ku seakan engkau menghilang bersama terbenam nya senja matahari. Jejak – jejak langkah mu menghilang disapu desiran ombak pantai.

Terima kasih atas waktu yang pernah kita lalui bersama. Kini ku mengerti betapa berharga nya waktu yang pernah kita jalani berdua hingga semua nya telah menjadi kenangan yang sangat berharga. Semoga semua nya bisa terulang kembali dan ku pastikan engkau tak akan pernah hilang kembali dan kita bisa hidup bahagia selamanya.