Untuk ATPN yang pernah ada di hidupku..

Mungkin sekarang ini kau akan marah karena diriku menuliskan inisialmu disini tapi aku harap marahmu segera reda karena mungkin ini terakhir kalinya.. Semoga saja..

Untuk 7 hari yang akan datang, selamat ulang tahun 🙂 Selamat atas kedewasaanmu dan berbagai pilihan yang kau ambil, selamat telah memilih keputusan yang benar..

Bagaimanapun aku harus maklum jika kau mengingkari janjimu yang kau buat secara tidak sadar.. Bagaimanapun aku harus bahagia melihat orang yang aku sayang memilih keputusan yang benar..

Terimakasih pernah ada di hidupku, terima kasih pernah hadir dan akhirnya pergi lagi.. Terima kasih telah meninggalkan diriku dengan sejuta teka-teki yang tak bisa berhenti aku fikirkan..

Advertisement

Tapi sebagai hadiah ulang tahunmu, aku akan benar-benar pergi.. Pasti malu rasanya pernah ada di hidup orang sealay diriku, pasti malu rasanya pernah menghabiskan waktu bersama denganku..

Selamat tinggal orang yang paling aku sayang di tahun 2015, aku ingin sekali mengenangmu dan mengabadikan dirimu tapi aku rasa aku akan gagal.. Aku rasa kau akan lebih menyebut diriku alay jika aku melakukannya.. Jadi aku akan pergi tanpa mengenangmu.. Aku takkan pernah lagi menyebut dirimu dan memikirkanmu.. Aku takkan pernah lagi menengok ke arahmu.. Mulai esok ketika usiamu 21 tahun, aku tidak akan menghancurkan harga diriku karena dirimu..

Selamat tinggal orang yang masih aku sayang, semoga dalam 7 hari ini aku bisa benar-benar berhenti mengharapkanmu..