Ini mungkin saatnya aku mulai mengikhlaskan segala yang ku kagumi perlahan menghilang dari pandanganku yang menggabur. Menghentikan peran ku sebagai penggemar berat mu, menghentikan lakon ku sebagai penganggum mu yang sakau.

Aku harus lepas dari rasa candu yang menggelitik yang membuatku gerah sendiri. Berhenti meruntukki diri mengapa masih terus mencari senyummu yang sama sekali tak pernah kau beri untukku. Berhenti bersandiwara bahwa segalanya baik-baik saja walau tanpa perhatian darimu. Berusaha tampak tegar menjadi wanita yang tetap menjalani harinya dengan keceriaan meski di ujung sana ada pria yang tengah di nantikannya untuk menyapanya duluan sekalipun hanya sapaan pendek " Oiyyy " dalam tesk Blackberry Messenger.

Untukmu, Gadis yang kelak menggantikan posisiku. Bersukacitalah jika kelak Priaku ini menghubungimu duluan dalam sapaan renyahnya pagi, sendunya siang, dan hangatnya malam. Karena itu berarti kamu telah menjadi bagian dalam kesibukkannya. Bersenandunglah lebih kencang jika suatu hari Priaku ini berinisiatif duluan mengajak kamu hangout bareng, itu pertanda kamu telah menjadi bagian dari kesenangannya. Menarilah sepuas hatimu jika suatu hari nanti Priaku ini juga gemar mengirimkanmu Voice Note Blackeberry Messenger sesaat sebelum dia melabuhkan penatnya di mimpi. Itu berarti kamu berhasil menciptakan ruang sendiri di hatinya yang beku.

Aku ingin memberitahukan padamu, Priaku ini memang tampak biasa saja tapi mampu membuat duniaku jungkir balik. Betapa beruntungnya kamu bisa bersamanya kelak. Kamu jangan menilai dia dari penampilan luarnya. Di Balik cueknya dia, diamnya dia, tersimpan pesona yang luar biasa yang belum sempat dia bagi padaku. Dan aku pasti iri denganmu jika suatu hari nanti kamu mendapatkan bagian dari pesonanya itu.

Kamu, harus jaga dia baik-baik ya. Sayangi dia seperti aku yang kehabisan cara mewujud nyatakan sayangku padanya. Dukung dia saat-saat ketepurukkanya, saat penat akan aktivitas kerjanya membuatnya jenuh maka hiburlah dia. Buat dia kembali menikmati harinya karena itu akan membuatmu menjadi wanita luar biasa di matanya.

Advertisement

Ku sampaikan padamu, Terima Kasih jika kelak kau bisa menyayanginya melebihi dari rasa sayangku padanya.

Bersyukurlah, jika kamu kelak bersamanya.. Kamu akan tahu betapa LUAR BIASAnya hari-harimu di lalui bersama OscarDelta.

Pria dengan senyuman tipis dan gumamam pelan yang membukakan cakrawala dunia kelabuku.

Dariku,

Gadis yang pernah menjadi perhentian untuk singgahmu.