Aku wanita yang tidak sempurna bahkan aku tidak cantik ataupun bergelimang harta, tapi apa kau tak pernah sadar akan perhatian yang berikan terhadapmu. Aku terluka karena ini. Kau tahu itu ? Kau tak pernah tahhu apa yang terjadi sebenarnya kepada hatiku, kau pikir rasa ku ini hanya sebatas permainan belaka.

Apa kamu pernah menanyakan kabarku ?

Aku pernah pura pura menghilang dari hidupmu meski kemudian aku muncul lagi dalam hidupmu, aku berharap setelah aku kembali ke dalam hidupmu akan banyak pertanyaan tentang ku. Namun sepertinya itu tidaklah penting bagimu.

Apa kamu pernah menanyakan keadaanku ?

Bahkan, ketika sebenarnya aku sedang sakit aku masih selalu ingin terlihat sehat di depanmu, berharap kelak kau menyadari ada hal yang aneh dariku hingga membuatmu menanyakan hal itu, seandainya saja kau menyadari hal itu, itu sudah sangat membuatku amat bahagia.

Percayalah, mungkin keadaanku tak penting untukmu. Tetapi kesehatanmu kini dan kelak selalu menjadi perhatianku

Apa kamu pernah menanyakan perasaanku ?

Sampai kini aku masih mencintaimu, apa KAU tau itu ? bahkan kau tak mau tahu tentang itu semua. Aku terluka selama ini namun aku tetap tersenyum, aku tak ingin kau menganggapku wanita yang lemah. Aku selalu ingin terlihat tegar di depanmu. Aku pernah berusaha melupakan semua tentang dirimu , tapi aku tak mampu. Aku pernah belajar membencimu, semakin aku belajar dan mengingat kesalahan dirimu aku semakin mencintaimu dan semakin melukai hatiku sendiri.

Apa kamu tahu aku masih menunggumu DISINI ?

Advertisement

Kamu pergi menjauh begitu saja…. aku masih diam dan terpaku disini.. 5 tahun sudah aku mengenalmu, selama itulah aku menunggumu saat kau masih dengannya hingga kini. Aku terus saja menutupi keadaanku yang semakin melemah karena cinta ini. Perasaanku mungkin saja tidak penting untukmu, tapi apakah kau tak menyadari hal ini, aku mencintaimu ( LAS )

Untukmu, berilah aku sedikit rasa kasih sayangmu. Tak peduli aku harus meminta belas kasihanmu pun aku rela. Karena untukku sedikit rasa sayangmu sudah membuat hidupku hampir sempurna