Jika aku bilang aku sudah tidak mencintaimu lagi, itu bohong besar.. aku mencintai orang tergila yang pernah aku temui, mencintai tanpa syarat, tidakkah kau ingat, setia ini datang setiap hari untukmu.. tidakkah kau ingat kau ada untuk menemani insomniaku yang terkadang menggila, tidakkah kau ingat kau selalu menelponku sampai aku tertidur, tidakkah kau tahu aku kehilangan semua itu.. maafkan aku yang sering manja dan keras kepala.. banyak orang bilang waktu akan bisa mengubah keadaan tapi belum kurasakan itu..

Kini kau datang kembali dan menanyakan keadaanku.. kau bilang kau masih mencintaiku, cintamu masih seperti dulu. Aku bahagia sekaligus kecewa, kecewa karena cinta kita tak mungkin bersatu,, egomu terlalu besar dan ketakutanmu terhadap keadaan selalu menghantuimu, hidup ini seperti roller coaster tergantung kita mau takut atau menikmatinya, tapi kau memilih untuk takut selamanya. Aku fikir kau mencintaiku lebih dari ini.. Taukah kau,, berat badanku sekarang sudah naik, seprti yang kamu inginkan dulu, sekarang aku sudah bisa masak dan aku berusaha keras untuk itu, aku bisa bekerja tidak seperti apa yang kamu ragukan sebelumnya.. apa itu belum cukup? seperti yang kau tahu orang tuaku tidak setuju denganmu tapi aku fikir kau mencintaiku lebih dari ini.. kita tidak bisa berjuang bersama,,

Sudah aku berikan segalanya, memperlakukanmu dengan sangat baik sebisaku, selalu membanggakanmu,, apakah aku mengecewakanmu?? apa aku harus berubah jika itu perlu? sepertinya aku harus pergi untuk membantumu mengalihkanku,, dan aku tahu akan hampa setelah ini.. pergilah jika kau mau.. jangan kau lihat gadis bodoh ini, aku hancur sekarang.. bukan karenamu tapi karena egomu,, sungguh aku kira kau mencintaiku lebih dari ini.. pergilah meski kau tahu aku akan pincang karenamu,, aku hanya rumput liarmu,, hanya sebagai kenangan.. pergilah kau dan jangan kembali lagi untuk kesekian kali, jika suatu saat kita bertemu, jangan kau tanyakan kehidupanku karena kau tidak berhak tanyakan itu. Pergilah dengan membawa cintaku dan meninggalkan gadis yang sedang hancur ini, aku juga harus mengejar waktu yang telah kusia-siakan terlalu lama bersamamu..

Dariku,,

Wanita yang kau cintai sebelumnya,,