Cinta adalah perasaan yang tumbuh begitu saja, tanpa kita mengerti, dan juga kita paksakan, Demikian juga dengan perasaan cinta ini untukmu sayang.

Dengan hadir nya dirimu telah melengkapi hidup ku. Sungguh aku jatuh cinta padamu, Mungkin terlalu dini untuk mu mengerti perasaan ini, terkadang tak seperti yang kau inginkan, tak seperti yang kamu pikirkan (walau sering sihhh… heheheh), seakan semua akan malapetaka jika saya membuat kesalahan, atau bahkan tak sesuai dengan pikiranmu. Di sisi lain saya selalu berusaha membuat tersenyum hingga kamu tertawa terbahak-bahak. Tapi tak smua berjalan mulus, aku hanya sosok makhluk yang selalu membuat mu sedih, kecewa, bahkan menghilangkan rasa mood mu.

Kamu benar… Aku memang bodoh, tolol, konyol. Itu bahkan blom seberapa sih, GILA pun akan terjadi padaku jika harus kehilangan mu.

Rasa cinta yang teramat dalam itu hanya untuk mu, Aku berbicara tentang perasaan cinta yang selalu hadir di setiap hembus nafasku, dan ku tahu kamu takkan pernah mau tau, karna bagimu, aku tak seberapa berharga bagi hidupmu. Aku tak bisa memberi kenyamanan yang kamu inginkan disetiap cerita cinta mu, bahkan dari smua jalinan cinta yang kamu jalani, aku lh yang paling rendah, ( jelek juga,,,,:( 🙁 🙁 ) aku tahu itu. Sebenarnya aku tuh gak peduli, yang ku tahu aku mencintamu dengan caraku, orang yang berbeda, dengan cara ku yang berbeda juga. Tapi itu tak berarti bagimu, dan aku tak bisa berbuat apa-apa.

Smua kemampuan bahkan apapun telah kutempuh hanya untuk membuat mu tersenyum walau sedikit saja. Senyum manis yang slalu kurindukan, senyum yang membuat segalanya indah jika kamu tebar, dan itu takkan akan berubah.

Advertisement

Caraku tak selalu kmu suka, gaya ku juga tak membuat mu senang, yang ada malah kebencian yang tumbuh dalam harimu, dan semakin membuat ku tak berarti.

Bertahan lah sebentar sayang, beri aku kesempatan membuktikannya. Lebih belajar mengerti perasaan mu, tanpa mempedulikan perasaan ku, aku yang selalu menggebu namun kamu tidak, aku yang selalu mengharapkan kmu walau kamu tidak, biarkan kubuktikan!!

Aku selalu mencintaimu hingga kapan pun, akan kubuktikan rasa cinta ini hanya untk mu seorang sayang.

Cara ku yang berbeda membuat aku berbeda dengan yang lain, cinta dan perasannku juga berbeda dengan cinta yang pernah kamu jalani. Kupastikan cinta ku yang ter hebat. Hatiku akan selalu berjuang untuk mu apapun itu takkan menghalangi perasaan cinta dan meraih cita-cita bersamamu, karna impian terbesar ku adalah tetap bersamamu dan menghadirkan senyum disetiap hari-hari mu.
AKAN KULAKUKAN!!!!

Kumohon kamu mengerti perasaan ini dengan cara ini juga.
sedikit pun aku tak bermaksud membuat mu sedih,
justru semua hanya ingin membuat mu bahagia, walau sebenar nya tak berjalan mulus karna aku tak sempurna seperti malaikat penghibur.
ku hanya sosok manusia hina yang selalu mencintai mu tanjpa rasa lelah.

I LOVE YOU kesayangan. . . :*