Assalamualaikum wanita yang selalu aku sebutkan di setiap doa doaku, apakah kamu tahu betapa sulitnya untuk selalu menjaga perasaan ini terhadapmu bukan bermaksud untuk menduakan perasaanku terhadapmu bukan pula untuk membandingkan kamu dengan wanita lainnya di dunia ini tapi apakah kamu tahu betapa aku sangat ingin terus menjaga hati ini untukmu di antara ribuan wanita yang datang dan pergi,

di sini aku berusaha untuk menjaga semua yang ada di dalam hatiku.

Apakah kamu pernah merasa bosan ketika tiada kabar dariku? Apakah kamu pernah merasa tak pernah ada dalam hatiku dan fikiranku? apakah kamu pernah merasa kalau aku akan meninggalkanmu? Apakah kamu pernah merasa berkeluh kesah ketika kita jarang sekali untuk bertemu? Di sini aku akan menjawab semua pertanyaan yang mungkin pernah terbesit dalam benakmu.

Andai kamu tahu duhai wanitaku bahwa semua aku lakukan bukan untuk bermaksud menghindar darimu tapi semua itu aku lakukan karena aku berusaha menjadi lebih baik dan ingin menjadi lebih baik lagi karena aku sadar jika sampai saat ini aku belum bisa menjadi orang terbaik di dunia ini.

Namun, aku akan terus berusaha menjadi lelaki yang terbaik buat dirimu dengan semua kekurangan dan kelebihanku yang aku miliki sekarang, jika kita memang berjodoh untuk di persatukan pada masa depan yang sama kelak semoga kita bisa menjadi pasangan yang kuat menghadapi segala cobaan yang terjadi karena kita (aku dan kamu) telah belajar artinya kesabaran dalam hubungan,dan saling mempercayai. Jadi untukmu duhai wanita yang akan menemani di setiap hari-hariku kelak disini aku akan terus berusaha menjadi lebih baik untuk bisa bersamamu kelak.