Aku selalu membayangkan hari itu..

Hari dimana kita bertemu untuk pertama kalinya..

Aku selalu membayangkan perasaaan itu..

Perasaan yang jika aku mengingatnya membuat aku tersenyum

Aku selalu membayangkan rencana yang telah kita buat

Apakah rencana itu akan terwujud?

Emm…aku tidak tau..

Sayang terlepas dari siapapun aku, dengan semua kekurangan yang aku punya. Aku harap kehadiranku selama ini sudah cukup membuatmu bahagia. Aku sadar tidak ada kelebihan dari diriku yang bisa aku banggakan, ketampanan dan kejeniusan yang banyak wanita idamkan itu semua tidak terdapat pada diriku. Tetapi aku bertaruh lelaki yang menyayangi pasangannya sepenuh hati sepertiku hanya sedikit pada saat ini.Yang bisa aku tawarkan saat ini hanya rasa nyaman, rasa aman, apapun yang terjadi padamu aku akan menjadi satu satunya orang yang tetap berdiri di hadapan kamu untuk selalu menemani kamu..

Aku gak mau terlalu membuat banyak janji. Aku hanya ingin kamu tau suatu hal. Kapanpun kamu butuh seseorang untuk mendengar keluh kesahmu, untuk memotivasimu agar berani menghadapi tantangan hidup, mengusap air matamu karna kerasnya hidup ini tak sanggup lagi kamu tanggung. Aku pasti selalu ada disana, iya disamping kamu, untuk melakukan semua hal yang aku anggap sebagai kewajibanku.

Aku sadar banyak masalah yang datang dalam hubungan kita mungkin beberapa karena aku, hehe. Tapi sampai saat ini kita tidak pernah butuh lebih waktu dari 1 hari untuk menyelesaikannya. Aku harap komitmen kita bukanlah hanya bualan kata yang keluar dari mulut kita karna kita sedang bahagia pada saat itu. Aku selalu menganggap komitmen yang kita buat adalah janji yang kita harus tepati. Sayang, aku bangga bisa menjadi bagian dari hidup kamu sekarang, aku bangga memiliki wanita sepertimu.. Kamu juga harus seperti itu ya, walaupun terlalu banyak kekurangan yang aku miliki..

Advertisement

Sampai Saat ini aku harap kesalahan dan kekurangan yang ada selama 1 tahun setengah kemarin dapat kita jadikan pelajaran agar hubungan kita semakin baik kedepannya. Banyak momen yang kita lewati selama 1 tahun setengah ini, dan momen itu mudah mudahan selalu menjadi obat penawar saat hubungan kita sedang renggang. Dan janjiku untuk melamarmu tahun ini nanti akan aku penuhi, mudah mudahan niat baik kita untuk terus lanjut ke tahap yang lebih serius di berikan kelancaran, Amin

Aku akan selalu menyayangimu, aku akan selalu mencintaimu, walau di dunia ini tidak ada seorangpun yang menyukaimu, sehingga membuatmu tak kuasa menahan air mata.

Kamu tidak perlu tertunduk menangis, angkat kepalamu dan tengok kesebelahmu. Di situ ada aku, ada aku yang tidak akan pernah meninggalkanmu

I love u Melly..