Priaku,

Sejak Aku melihatmu, aku menyadari bahwa kamu adalah seseorang yang selama ini aku cari. senyumanmu, caramu berbicara, binarnya matamu ketika semangat mengembara, memberikan perasaan berdesir yang berbeda yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Ketika kita berpapasan, beradu pandang dan bahkan seruangan aku merasa sangat istimewa dan tak ingin ini berlalu begitu saja.

Priaku,

saat itu aku selalu bersemangat untuk pergi kesekolah karena kamu, karena aku ingin memandang wajahmu. segala cara aku lakukan suapaya aku mampu memandangmu setiap ada kesempatan.Sudah berapa banyak cerita yang ku buat berdasarkan impian ku denganmu, sudah berapa banyak lirik lagu yang kunyanyikan dengan sepenuh hati, sudah berapa banyak bait puisi yang ku tulis di hatiku hanya untukmu ….. hanya untukmu …..

Priaku,

Advertisement

aku tau aku tidak sendiri dalam mengaggumimu. begitu banyak disekelilingmu yang diam-diam mencuri pandang, bahkan aku tau berapa banyak wanita yang ingin menjadikan kamu sebagai kekasihnya. mereka mungkin sama sepertiku, diam-diam memendam rasa. aku tidak pernah bermimpi untuk berkompetisi dengan pengaggummu yang lain. Aku hanya bisa memohon Kepada Tuhan agar bisa bersamamu, Tanpa berani memohon kepadamu.

Priaku,

Fisikku tak seelok wanita yang ada disekitarmu, aku pun tidak populer. semua hal dalam diriku sangatlah biasa, tapi satu hal yang bisa ku janjikan jika kamu memutuskan untuk bersamaku. Akan ku jaga dirimu dengan rasa sayangku kepadamu. Percayalah bahwa tidak ada lagi didunia ini yang aku inginkan selain dirimu hanya dirimu.Aku tau bahwa seseorang seindah dirimu seharusnya bersanding pula dengan yang indah, aku tau kalaupun kita bersama akan banyak orang yang mencibir.

Priaku,

Kamu tidak tau rasanya. Hati ini ingin rasanya meledak dan berkata padamu. Aku ingin mengenalmu lebih dari sekedar memandang. aku ingin menyentuhmu dan lebih dari sekedar menanggumi. bahwa aku sangat menginginkanmu, aku ingin memilikimu, Hanya kamu.

Priaku,

Aku akan setia mencintaimu, Akan membuatmu merasa begitu disayang olehku,. Tidak seperti yang lainnya, aku tidak hanya mengaggumi fisikmu, tapi aku juga mengaggumi kepribadianmu. aku mengaggumi segala detail tentang dirimu.

Priaku,

Aku tau kamu tidak mencintaiku sekarang, kamu tidak ada rasa padaku. Jadi biarkan aku memberikan cinta dan kamu akan lihat betapa aku mencintaimu dan kamu akan belajar bagaimana mencintaiku nanti. Satu kesempatan saja, beri aku satu kesempatan saja untuk memilikimu. satu saja ……

Dan aku jamin, kesempatan yang kamu berikan tidak akan sia-sia …..

Untukmu Pria yang bertahun-tahun aku cintai diam-diam yang selalu ku ceritakan pada Tuhan ku harap kau kan mendengar….