Hai kamu wanitaku yang berada jauh di sana!
aku paham dan mengerti apa yang kamu rasakan saat ini
.

Sayang bersabarlah..
Semuanya adalah ketentuan ALLAH SWT bersabarlah sedikit lagi

kamu bilang kamu wanita kuat

Kamu itu wanita kuat kedua yang pernah ku temui dalam dunia ini seperti IBU ku
mungkin sekarang kau sedang berfikir keras merasa kesal dengan semua yang terjadi hari ini

Tapi kali ini kau tidak sendiri ada aku yang akan menemani mu

tetaplah berjalan beriringan dengan ku

Advertisement

Aku tidak pernah ingin membiarkan kita saling berjauhan.. Mungkin kita tengah menjalani arah yang berbeda, tetapi itu tidak akan mengubah ikatan yang telah kita miliki dan apa-apa yang ada di hati kita

Walau perjalanan hidup kita tengah membuat kita terpisah jauh dan harus melewati jalan yang berbeda, ketika kehidupanmu berubah, kehidupanku pun berubah. Tapi aku yakin, kesediaan kita untuk mendukung dan menerima aspek-aspek yang berubah dalam hidup kita masing-masing ini, akan senantiasa memperkuat ikatan khusus kita.

Walau ada jarak yang nyata di antara kita, namun ada suatu tempat dalam diriku, di mana pikiran-pikiran tentang dirimu tetap tersimpan hangat dan aman..

Apapun kehidupan kita nantinya, ingatlah selalu bahwa, tidak akan pernah ada hari di mana aku tidak memikirkanmu, berdoa buatmu, dan mengirimkan kasihku untukmu..

Hari ketika kau dan aku pertama 'bertemu', akan selalu ada dalam hatiku..

Karena pada saat-saat kita terpisah, aku ingin agar kau menyimpanku dalam hati dan pikiranmu..

Kita telah melakukan yang terbaik untuk membawa harapan kita di masa yang akan datang. Kita selalu saling terbuka dan tak peduli apapun, kita selalu membiarkan satu sama lain tahu bahwa kita benar-benar saling mengasihi dan peduli satu sama lain.

Setiap hari yang kita lalui bersama saat ini aku harap cukup untuk mengobati apa yang saat ini kau rasakan, bertahanlah!!

maaf karena saat ini hanya itu yang mampu aku berikan untuk membuat mu tetap nyaman dan tenang bersamaku