Tak pernah memandangku sebelah mata hanya karena kehidupanku yang sederhana…..

Aku bukanlah yang pertama merajut kasih denganmu, begitu banyak setelahku yang hadir dan tinggal di lubuk sanubarimu, ada yang cantik dan kaya, ada yang jadi pegawai negeri dan juga S2 dan aku yang paling jauh tingkatannya dibawah mereka, aku hanya pegawai biasa, aku tak menyangka kau begitu tulus mencintaiku dengan gayamu yang apa adanya padahal aku tau kau begitu sempurna, kau kaya dan dari orang berada dan kelebihanmu yang lain, kau disukai banyak wanita…..

Terkadang aku minder dibuatnya dan aku ingin menyerah saja, melepasmu dengan mereka yang mengagumimu, tapi cinta selalu menguatkanku agar aku kuat dibuatnya, dan yang lebih membuatku yakin dan terharu kau selalu membuatku sempurna dihadapanmu, aku tak pernah merasa tersaingi dengan mereka yang begitu menyukaimu dengan segala kesempurnaanya…..

Tak pernah gengsi meski aku hanya perempuanmu yang sederhana dan berbanding terbalik dengan semua mantanmu yang begitu sempurna…..

Setiap bersua dengan sahabat serta mantan-mantan terkerenmu, kau selalu ditanya, Siapa pacarmu sekarang? Seperti apa dia? Jawabanmu selalu menyejukkanku dengan jawaban-jawaban yang begitu indah, kau tak pernah ragu dan gengsi dengan yakin kau jawab dan sambil menunjuk kearahku…. Itu adalah kekasihku, namanya Istiqomah (bukan nama sebenarnya"… "dengan begitu tegasnya"

Advertisement

Kau selalu membuatku merasa menjadi perempuan tersempurna seluruh dunia, walau faktanya aku hanya perempuan biasa dengan berpredikat keluarga yang sederhana….

Hebatnya dirimu selalu bisa membuatku jatuh cinta walau aku tak secantik mereka…….

Parasku biasa, kelebihanku hanya memiliki hidung mancung… Itu saja, selebihnya hanya dibawah standar perempuan kebanyakan dunia, tapi entah mengapa karenamu aku merasa aku lebih sempurna tingkatannya di atas mereka…. Tuhan, ampuni hamba yang merasa sempurna padahal nihil di dalam realitanya, itu semua karena kekasihku, (cowok yang membuatku selalu merasa sempurna)….

Ia selalu bisa membuatku jatuh cinta dengan kesempurnaannya, ia tak pernah membanding-bandingkan diriku dengan perempuan lain yang lebih sempurna, dia selalu menghargai setiap apa yang aku punya, dari mulai kekuranganku dan kelebihanku yang hanya sedikit saja……

Terimakasih sudah membuatku menjadi wanita paling sempurna…..

Terimakasih telah membuatku menjadi wanita yang sempurna walau aku hanya wanita yang biasa-biasa saja…..

Terimakasih atas cinta sempurnamu yang membuatku begitu yakin kalau akulah Si perempuan yang membuatmu berpikir bahwa akulah segalanya

dan Terimakasih atas keyakinanmu yang membuatku yakin bahwa kaulah lelaki tersempurnaku selamanya… Jujur aku sangat bahagia dibuatnya….. Terimakasih cintaku, aku mencintaimu selamanya…..