aku mengenalmu dari rasa kagum yang luar biasa..

bersamamu, adalah pilihan yang menurutku baik, kau adalah pria yang kini bersamaku, belajar mengenal aku lebih dalam, dan menjadi sosok yang sangat aku pujapuja . kau adalah pria yang dapat menggantikan sosok pria yang dulu bersamaku,

Banyak hal yang ingin aku rasa dan bangun bersamamu, tertawa bersama,menangis bersama hingga larut dalam masalah bersama, aku menyayangimu, aku ingin terus bersamamu melewati apa yang memang harus dilewati dimasa hubungan pacaran ini .
Masa dimana semua masih sangat terasa indah, aku mengharapkanmu dapat menjadi sosok yang dapat menerima segala kekuranganku (karena aku tahu kelebihanku sangatlah minim) .

aku adalah wanita yang mengharapkan kau tidak lagi pergi seperti pria yang dulu bersamaku, mengharapkanmu mengerti tentang sifat,sikap dan watakku..
aku tahu aku adalah wanita yang manja,kekanak-kanakan,keras kepala dan egois, tapi ingatlah bahwa dibalik itu semua ada rasa cinta dan sayang yang tulus untukmu… pahamlah lelakiku, kau adalah pria yang aku pilih dari semua lelaki yang mendekatiku . rasa yakin dan percaya bahwa kau akan menjadi terbaik inilah yang menguatkan aku . jadi aku harap kau tak menyianyiakan rasa percaya ini .

dan aku harap kau tak menyamakan aku dengan wanita2 yang dulu pernah bersamamu, seperti aku yang juga belajar untuk tidak menyamaimu dengan pria yang dulu bersamaku . biarlah kita menjalani hubungan ini selayaknya .

Advertisement

terimakasih telah menerimaku dalam kehidupanmu, semoga hubungan yang kita jalani ini bisa menjadi hubungan yang didasari oleh cinta tulus sehingga tak ada kata pisah seperti kisah sebelumnya…

:')