Hey kamu, mungkin kamu tak begitu mengenalku, tapi kamu begitu kuat melekat di pikiran, kita berasal dari lembaga yang sama tapi bertemu denganmu itu tak mungkin ku lakukan. Aku hanya bisa mengamatimu dari beberapa akun sosial media mu.

Aku seorang gadis yang tak banyak bicara, hidup di kota besar membuatku menjadi pribadi yang mandiri, melakukan apapun sendiri menyelesaikan masalah sendiri sudah terbiasa bagiku. Sebelumnya tak pernah terlintas tentang masa depan bersama seseorang, aku juga tidak tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang. yah mungkin karena di sibukkan dengan kuliah organisasi atau pun setumpuk pekerjaan kantor, tapi entah kapan mulainya engkau hadir di pikiran, masa depan bersamamu tergambar jelas di angan, ah berani sekali aku mungkin saja kamu sudah mempunyai seseorang untuk masa depanmu.

Aku mulai memperhatikan penampilanku, memakai bedak atau mengoleskan lipstick tipis di bibir walau ku tahu pasti kamu tak kan melihatku. Mencoba menu masakan baru menjadi hobbyku sekarang dan tahukah kamu sedikit demi sedikit aku mulai menyisihkan tabunganku untuk ikut kursus menjahit. Sebelumnya tabunganku hanya ku habiskan untuk travelling yang menjadi kegemaranku.

Hey kamu yang di sana, mungkin kamu tak begitu mengenalku atau mungkin kamu memang tak mengenalku tapi aku berharap masa depan itu bersamamu. Tetapi tidak, aku tidak akan memaksa pemilik alam semesta, bukankah dengan berkata demikian membuatku terkesan memaksakan kehendak. Jika memang kamu di takdirkan untukku pemilik semesta akan mempunyai caranya sendiri untuk mempertemukan kita.

Hey kamu yang jauh di sana, Aku hanya bisa mendoakanmu

Advertisement

pernahkan kamu mendengar “sejauh apapun jarak tapi doa akan tetap sampai”.

Dan apakah kamu percaya dengan kekuatan doa?, apapun yang tak mungkin akan menjadi mungkin dengan doa. Tetapi jika memang pemilik semesta tidak mengizinkan kamu bersamaku aku tak kan berkecil hati, aku tak akan kecewa. Setidaknya kamu telah membantuku memperbaiki diri, menyiapkan diri untuk menyambut masa depan, terimakasih untuk kamu.