Kuliah adalah salah satu masa paling menyenangkan dalam hidup. Dalam fase ini, kamu belum dipusingkan dengan urusan mencari uang. Namun, kebebasan untuk menentukan pilihan sudah berada di genggaman tangan. Salah satunya ialah kebebasan memilih pasangan hidup. 😉

Terkenal dengan tagline terpercaya kualitas lulusannya, Unika Atma Jaya merupakan gudangnya anak komunikasi yang terpercaya kualitas cintanya memiliki sejumlah skill kece. Walaupun sering disebut jago sepik doang, ternyata banyak pesona anak komunikasi Atma Jaya yang belum diketahui jomblo-jomblo di luar sana.

Inilah 7 alasan mengapa anak komunikasi Atma Jaya adalah pilihan terbaik untuk menjadi pasangan hidupmu.

1. Berbagai tugas yang unik saja mampu ditaklukannya. Apalagi menaklukkan hatimu yang rindu akan cinta?

Siapa bilang tugas anak komunikasi itu cuman membuat presentasi dan ngomong di depan kelas? Kalau cuman begitu sih, anak dari jurusan lain pun bisa *sombong*.

Advertisement

Dari mulai membuat laporan riset pemasaran yang serius sampai membuat meme yang lucu nan konyol, semua bisa dilakukan oleh mereka. Walaupun bukan expert di bidang perfilman, berbagai tugas menuntut kreativitas mereka untuk membuat video pendek yang menarik.

Bisa dilihat bukan betapa tekunnya mereka mempelajari teknik mengedit video secara mandiri?

Nah, kalau berbagai tugas unik itu saja mampu dikerjakannya dengan penuh kesungguhan, bisa dibayangkan dong kesungguhan rasa yang ditawarkannya untuk kamu yang beruntung mendapatkan cintanya?

2. Setuju dong kalau kepedulian untuk meluangkan waktu demi kegiatan sosial adalah salah satu kriteria unyu yang harus dimiliki pacarmu?

Walaupun sering disebut sebagai anak yang gemar nongkrong, anak komunikasi Atma Jaya memiliki kepekaan yang tinggi terhadap lingkungan sekitar. Sadar akan bahaya yang ditimbulkan rokok, sejumlah anak komunikasi yang keren ini rela bangun pagi di hari Minggu untuk melakukan kampanye Stop Smoking. Sambil mengalahkan kantuk, mereka pun asik berkampanye supaya anak muda tak lagi bersahabat dengan tembakau.

Tentunya, masih banyak kegiatan sosial seru lainnya yang dilakukan anak komunikasi Atma Jaya. Mulai dari kampanye Stop Smoking hingga menghibur adik-adik yang kurang beruntung di panti asuhan. Nah, kalau mereka saja mau peduli dengan orang yang tak dikenalnya, apalagi dengan kamu yang memiliki tempat spesial di hatinya?

3. Kalau kamu adalah tipe orang yang mudah bosan, mereka adalah pasangan yang pasti membuatmu hari-harimu jauh dari kata jenuh.

Namanya juga pacaran. Pasti ada kalanya kamu merasa bosan dengan pasanganmu. Apalagi kalau hubungan kalian suda berusia lebih dari satu tahun. Namun, jangan khawatir soal rasa bosan jika kamu berpacaran dengan anak komunikasi Atma Jaya.

Bagaimana tidak, mereka dituntut untuk berpikir kreatif setiap saat. Untuk mereka yang mengambil jurusan corporate communication, mereka wajib menjaga citra perusahaan dengan cara-cara baru yang unik dan segar ala public relation. Sementara itu, mereka yang mengambil peminatan marketing communication selalu diminta untuk menemukan ide pemasaran cemerlang yang menarik perhatian konsumen. Kebayang dong betapa serunya melalui hari-harimu bersamanya?

4. Soal pergaulan, tak perlu dipertanyakan betapa eksisnya mereka.

Kalau kamu resmi berpacaran dengan anak komunikasi Atma Jaya, dijamin, pergaulanmu akan semakin luas. Bagaimana tidak, anak komunikasi memang terkenal pandai bergaul dan mudah memikat hati siapa pun. Sikap mereka yang ramah dan supel membuat mahasiswa lain betah menjadi temannya. Pastinya, mereka tak akan segan memperkenalkanmu kepada teman-temannya. Siapa sih yang tidak mau punya banyak teman? 😉

5. Hari gini masih nunggu uang jajan dari orangtua untuk ngajak pacar malam mingguan? Tenang, hal itu tak akan terjadi jika kamu menjadi pacar anak komunikasi Atma Jaya.

Selain pulang pergi kuliah, mereka aktif mengisi waktu luang dengan berbagai kegiatan kece nan produktif. Tak sedikit yang mati-matian membangun bisnis sendiri. Mulai dari online shop yang menjual buku bacaan impor hingga bisnis clothing yang sedang digemari kalangan anak muda. Tak melulu berkutat dengan diktat kuliah, mereka juga terjun aktif di bidang entertainment. Dari mulai menjadi MC ala sweet seventeen hingga bergabung dengan girl band yang eksis di sana-sini.

Hasilnya, mereka menjadi mandiri secara finansial. Walaupun belum bisa membayar kuliah sendiri, setidaknya mereka tidak bergantung dengan uang jajan demi mengajakmu bermalam mingguan.

6. Bercanda memang bumbu yang menyenangkan dalam suatu hubungan. Namun, ada kalanya kamu memerlukan orang yang bisa mendengarkanmu secara serius.

Di sinilah kelebihan anak komunikasi Atma Jaya. Mereka bisa diajak bersenang-senang sekaligus merupakan pilihan yang tepat jika kamu membutuhkan seseorang yang bisa mendengarkanmu dengan sungguh-sungguh.

Tak heran, mereka memang sudah dilatih untuk bersikap fleksibel. Ada kalanya mereka berseru-seru ria membuat kampanye pemasaran yang asik nan gokil. Namun, ada kalanya mereka harus tampil formal dan serius untuk mempresentasikan ide di hadapan dosen.

Nah, kebayang kan betapa asiknya memiliki pasangan yang bisa diajak seru-seruan sekaligus menatap masa depan bersama? ;D

7. Berpacaran dengan anak komunikasi Atma Jaya memberimu kesempatan untuk semakin mantap melangkah ke masa depan.

Tidak ada dalam kamus anak komunikasi untuk menjadi kupu-kupu (kuliah-pulang-kuliah-pulang). Daripada menjadi kunang-kunang (kuliah-nangkring-kuliah-nangkring), mereka memilih untuk mejadi kura-kura (kuliah-rapat-kuliah-rapat). Bisa dibayangkan betapa aktifnya mereka dalam berbagai organisasi di dalam maupun luar kampus.

Percaya atau tidak, mahasiswa yang aktif berorganisasi biasanya memiliki peluang kerja yang lebih baik dibandingkan mahasiswa yang sekadar duduk-diam-mendengarkan-dosen di kelas. Nah, bisa diramalkan dong betapa cerahnya masa depanmu bersama mereka?

Anak komunikasi Atma Jaya memang bukan manusia sempuna. Namun, kalau ditanya soal pacar idaman, jelas mereka adalah pilihan terbaik yang bisa kamu dapatkan sepanjang hidupmu. 😀