Untukmu hai wanita! Siapapun dirimu,apapun statusmu,seperti apapun dirimu kini dan nanti.Entah dirimu berambut panjang,pendek,ikal,hitam,pirang,putih atau yang lainnya.Bisa juga dirimu berkulit putih,hitam,sawo matang atau dengan warna lainnya.Tak perduli berapa umurmu,siapa nenek moyangmu,rasmu,dan agamamu.

Syukuri saja semua yang melekat pada dirimu wahai wanita.karena syukur akan membuatmu tampak lebih indah dari alam semesta

Sudahkah dirimu menyadari selama ini bahwa dirimu tercipta dengan sejuta keindahan,keelokan dan kesempurnaan yang bisa di nikmati oleh mata,di dengar oleh telinga,dinikmati oleh raga dan dirasakan oleh hati yang memujamu dengan hati dan cinta ?

karena pria punya selera tersendiri tentangmu wanita,so abaikan saja jika diantara pria ada yang tak suka

Hai,engkau wanita.Apakah Dirimu merasakan bahwa engkau memiliki apa yang di butuhkan oleh pria ? Memiliki sesuatu yang bisa membuat para pria lemah menjadi kuat,pria pemalas menjadi pekerja keras,pria sakit menjadi sehat dan masih banyak hal lainnya dan bisa juga sebaliknya.

Advertisement

Wanita laksana moodbooster,bisa memotivasi pria melakukan sesuatu diluar batas kemampuannya

Keindahanmupun akan tampak sempurna dengan balutan busana yang bisa membuat jantung pria berdetak lebih dari semestinya.Keelokanmu bisa membuat mata pria tak sanggup mengalihkan perhatiannya ke dunia yang berbeda.Dan kesempurnaanmu di mata pria,membuatnya tunduk tak berdaya,diam dengan seribu bahasa dan hanya bisa mengagumi saja.Bahkan terkadang bingung harus apa dan bagaimana?

Seperti dirimu,kecantikan dan keindahanmu makin sempurna dan tak ternilai saat dirimu berpadu menjadi satu dengan pesona keindahan alam ini.

Hai,wanita ! Dengan segala yang melekat pada dirimu.Sungguh sangat layak , jika pria memperlakukanmu seperti seorang tamu dari surga.Memperlakukanmu layaknya bidadari yang harus mendapatkan pelayanan VVIP langit di dunia yang katanya fana ini.Menjagamu,merawatmu,melindungimu,menuntunmu bahkan pria harus menghormatimu seperti layaknya menghormati sosok wanita yang melahirkannya.Dan sudah tentu,pria tak boleh memperlakukanmu yang tak semestinya,yang tak di inginkan olehmu wahai wanita.

karena sejatinya,pria adalah pelayanmu.melayanimu agar dirimu selalu tersenyum bahagia

Namun,lebih dari itu semua.Engkau wanita yang tercipta dengan sejuta keindahan,keelokan dan kesempurnaan untuk mengingatkan pria agar ingat kepadaNYA dan bersyukur kepada Sang Pencipta.KarenaNYA,kau wanita tercipta untuk pria yang butuh teman hidup selama di dunia ini.Bayangkan saja,jika kau tak tercipta.Kau wanita tak ditakdirkan untuk para pria.Sungguh ,dunia ini bisa menjadi neraka dan membuat pria menderita tanpa tau batas akhirnya.

Terima kasih untukmu wanita,terima kasih terkhusus untuk Sang Penciptamu wahai wanita !