1. Penghibur disaat dukamu

Semua orang itu pasti butuh hiburan. Dan bagi kalian para cewek-cewek, terlebih yang sering galau nggak jelas, gua kasih tau yah! Kalo sewaktu-waktu kalian butuh hiburan, kalian nggak usah repot-repot bertamasya ke Kebun Binatang buat cari hiburan, atau pergi ke warnet untuk main game online nggak perlu! Tetapi cukup punya suami yang humoris, itu udah lebih dari cukup.

Karena dialah yang akan senantiasa menemani, menghibur, bahkan hingga melakukan segala hal, demi hanya satu tujuan yang pasti. Yaitu untuk membuat kalian tersenyum, atau terhibur. 

Karena walaupun se-simple satu senyuman kalian, tapi bagi kami, itu adalah hal yang paling terpenting untuk diwujudkan. Kapanpun itu waktunya. Terutama ketika melihat kalian sedih tak berdaya.

2. Nggak akan ngebosenin sampai kalian menua bersama nanti!

Advertisement

Walaupun kami bukan cowok ganteng, kaya, perhatian, romantis. Setidaknya kami tidak membosankan girls. Karena dalam hidup ini, diantaranya juga dalam sebuah hubungan. Pasti akan menemui titik jenuh atau bosan. Dan kamilah orang yang akan berjanji untuk melenyapkan itu semua.

Ibarat kalo cowok itu ganteng, cool dan kaya tapi ngebosenin? Untuk apa? Atau mungkin cowok itu lebih ganteng dari Pevita Pearce pun, toh dia orangnya datar setengah mati, nggak bisa buat kalian terhibur, tertawa, itu juga buat apa?

Karna salah satu kunci kebahagiaan dalam hidup ini, diantaranya adalah “selalu ada yang bisa membuat kita tersenyum atau tertawa.” Sebuah senyuman itu adalah wujud kebahagiaan sederhana dalam diri seseorang, bukan?

3. Cowok humoris itu adalah cowok yang nggak egois, logis dan mengerti perasaanmu sepenuhnya!

Masa sih? Mungkin para cewek-cewek diantara kalian ada yang bertanya seperti itu. Bahkan mungkin ada yang sampai nggak percayanya, “Cowok itu semuanya pasti egois, Nggak ada yang nggak!”

Dan saya cuma bisa jawab, “Apakah segala upaya kami, untuk melakukan semuanya. Demi membuat kalian tersenyum, itu belum cukup menjadi sebuah bukti?”

Kami itu tidak egois seperti cowok-cowok lain di luar sana, girls. Yang hanya memikirkan untuk mewujudkan kepuasan mereka sendiri. Memanfaatkan apa yang mereka punya untuk mewujudkan itu semua. Dan pada ujungnya, cewek-ceweklah yang menjadi korban.

Kami bukan cowok seperti itu!

4. Kami nggak mudah tersinggung, jadi ayo aja kalau nantinya kita mau bercanda atau ledek-ledekan tiap waktu :)

Kalian pasti risih kan mempunyai pasangan, apalagi pasangan cowok, dan dia mudah tersinggung?

Berbeda dengan cowok humoris yang lebih enjoy menghadapi hidup. Karena biasanya, orang yang humoris itu sudah terbiasa mengalami kepahitan dalam hidupnya. Akan tetapi pengalaman pahit itu, justru yang akan mengangkat kisahnya untuk membuat orang lain terhibur, ketika dia menceritakannya. Apalagi mungkin dia juga seorang penulis.

Berarti bisa kita simpulkan, semakin banyak pengalaman pahit dalam hidup si cowok humoris ini, maka semakin senanglah dia. Karna kelak itu justru yang akan menjadikan bahan untuk menghibur orang lain.

Karena cowok humoris itu punya sejenis prinsip hidup yang aneh menurut gua. Dia bahkan rela membuang semua egonya, rela untuk mempermalukan dirinya, rela menceritakan kisah paling memalukannya, demi untuk tertawa bersama-sama dengan orang lain. Terlebih demi seseorang yang sangat dia sayangi, sangat dia cintai.

Lagipula, cowok-cowok humoris ini jarang banget tersinggung. Bahkan ketika dia dicemooh atau diejek orang lain. Karena dia punya pemikiran yang simpel, “Ah, dia paling bercanda.. selaw aja!” 

Dan masih banyak kelebihan lain yang nggak saya sebutkan. Yang jelas, kalo kalian penasaran, nggak usah banyak mikir, dan pilihlah para cowok humoris ini menjadi salah satu prioritas pasangan hidupmu!