Kuliah dengan jurusan apapun yang kita inginkan adalah baik adanya, jika memang kita benar-benar serius untuk menekuni jurusan tersebut tidak terkecuali jurusan Matematika yang bagi sebagian orang mungkin adalah jurusan yang cukup sulit namun bukankah semua jurusan memiliki kesulitannya masing-masing. Bukan itu saja terkadang kuliah dengan jurusan tertentu seperti Matematika misalnya, dapat membentuk karakter seseorang secara tidak langsung. Berikut 5 sifat Perempuan yang Kuliah di Jurusan Matematika yang merupakan pilihan terbaik untuk kamu sebagai pacar, istri dan sahabat.

1. Mereka memiliki sifat yang teratur dan sistematis dalam mengerjakan sesuatu karena telah terbiasa membuat flow chart pada mata kuliah Bahasa Pemograman sebelum membuat suatu program.

Yupss.. saat mereka ingin membuat program terlebih dahulu mereka membuat flow chart agar pekerjaan mereka lebih efektif dan efisien saat di depan komputer. Bayangkan jika kamu mempunyai pacar, istri atau sahabat yang memiliki sifat teratur dan sistematis seperti ini dia akan bisa menjadi orang yang bisa diandalkan untuk membantu mu dalam menyelesaikan pekerjaan atau menyusun rencana-rencana yang kamu inginkan baik itu rencana keuangan ataupun rencana liburan bersama keluarga.

2. Teorema yang sudah pasti kebenarannya saja mereka buktikan apalagi perkataan mu terhadapnya.

Advertisement

Oke… buat yang satu ini, mungkin kamu akan berpikir ini terlalu berlebihan tapi perempuan dengan jurusan matematika akan selalu melihat bukti nyata dari setiap apa yang kamu ucapkan. Dia akan membuktikan setiap ucapan yang keluar dari mulutmu tanpa berkata buktikan padaku dia akan hanya diam lalu melihat setiap tindakan mu apakah benar dengan yang kamu ucapkan, jika tidak dia akan langsung membatasi (buakan menjauhi) dirinya kepadamu ini berlaku bukan hanya untuk pacar tetapi juga sahabat mereka, jadi berpacaran atau bersahabat dengan perempuan jurusan matematika secara tidak langsung membantu mu untuk selalu bersikapa jujur dimana saja dan kapan saja. Bukan itu saja mereka juga tidak mudah percaya dengan cerita burung yang belum tentu kebenarannya (jangan ajak mereka bergosip ya. Heheh)

3. Perempuan dengan Jurusan Matematika memiliki Logika yang handal disebabkan adanya mata kuliah Himpunan dan Logika namun bukan berarti mereka tidak menggunakan hati mereka.

Silahkan curhat sepuasnya kepada sahabat wanita dengan jurusan Matematika karena saat kamu menceritakan semua masalah mu, mereka akan menggunakan logikanya dengan baik dan mencari solusi atas masalah mu, namun bukan berarti perasaan mereka tidak berperan, hanya saja mereka lebih cerdas kapan harus menggunakan logika dan hatinya, ini juga berlaku saat ada pria yang mendekati mereka, terkesan lebih sulit memang mendekati mereka tapi itu tidak berlaku kalau setiap ucapanmu sesuai dengan tindakanmu (kembali ke ponit nomor 2) dan terakhir tentu saja akan lebih menarik bagi pria untuk bercerita dengan mereka yang tidak menomor duakan logikanya bukan

4. Wanita dengan Jurusan Matematika akan sangat menarik jika kamu ajak diskusi disebabkan adanya mata kuliah analisis real

Buat yang satu ini, mata kuliah analisis real adalah mata kuliah yang membuat kamu menganalisis semua bilangan real, himpunan bilangan real, limit fungsi hingga kekontinuan fungsi. Jika mereka mampu menganilisis itu semua kemungkinan besar mereka mampu berdiskusi dengan mu untuk menganalisis peristiwa yang sedang hits saat ini melalui sudut pandang mereka. Bukankah menyenangkan memiliki pacar, istri ataupun sahabat yang bisa di ajak diskusi dan saling bertukuar pikiran untuk menganalisis peristiwa yang sedang terjadi

5. Wanita dengan Jurusan Matematika adalah Ibu yang baik

Untuk yang satu ini sudah tidak di pungkiri lagi mereka akan bisa mengajarkan Matematika bagi anak mu kelak dan wanita yang kuliah di jurusan Matematika adalah wanita yang displin, itu terbentuk sejak mereka kuliah di jurusan Matematika tepatnya Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam yang mewajibkan membuat 4 laporan tiap minggu yang satu laporan kurang lebih berisi 15 kertas blog not, bayangkan bagaimana mereka harus benar-benar mengatur waktu dalam membuat laporan sambil mengerjakan tugas mata kuliah lainya, tidak mungkin mereka mampu mengerjakan itu semua tanpa mengatur waktu dengan baik. Jadi wanita dengan jurusan matematika akan mampu mengajarkan kedisplinan bagi anak mu kelak.

itulah 5 alasan kenapa wanita yang kuliah di jurusan matematika patut kamu pertimbangkan sebagai pacar, istri dan sahabat namun bukan berarti jurusan yang lain selain matematika tidak baik lho. karena setiap jurusan yang kamu tekuni dengan baik akan mempengaruhi karaktermu menjadi lebih baik tidak peduli apapun jurusan itu dan bukankah setiap pengetahuan yang ada di muka bumi ini untuk menjadikan kita pribadi yang lebih baik dan selalu bersyukur tentunya.