Akhir-akhir ini lagi ramai-ramainya memperbincangkan film ada apa dengan cinta part 2 ramai di perbincangkan. Setelah 14 tahun Cinta menunggu Rangga. Jadi apa yang di lakukan Cinta selama 14 tahun? Apakah Cinta menjomblo? Bisa jadi. Semenarik-menariknya ada apa dengan cinta, lebih menarik lagi membahas apa apa dengan jomblo. Jomblo? Apa menariknya membahas jomblo yang hidupnya monotan saja. Pacar saja gak punya apalagi kisah hidup yang menarik.

Jangan terlalu membully jomblo. Ingatlah kamu dulunya juga pernah berada dalam fase kesendirian a.k.a jomblo. Ada Apa Dengan Jomblo? Jadi gak semua jomblo itu hidupnya monoton, mereka kaum yang terpenjara dalam kesendirian Akhir-akhir ini film selama bertahun-tahun atau berabad-abad atau yang lebih membuat para pembully sering membully para jomblo adalah jomblo dari mereka ada di dunia ini. Ada beberapa tipe jomblo yang bakal membuatmu kagum dengan jomblo atau bagi kamu yang sudah mulai gak nyaman dengan pasanganmu bisa menjadi jomblo juga.

Jomblo tawakkal Jomblo yang selalu sabar menanti kekasih halal dan jomblo yang selalu sabar setiap para couple membully ini selalu tawakkal dalam keadaan apa pun. Si jomblo selalu yakin dengan kalimat yang hits "semua akan indah pada waktunya"

Jomblo Bijak Tipe jomblo yang ini selalu memegang teguh quote yang bisa mentegarkan mereka di depan teman-teman yang menanyakan kapan punya pasangan. Setiap di tanya "kapan punya pacar?" Pasti ada aja quote bijak mereka yang membuat orang yang bertanya berfikiran kalau hidup si Jomblo bijak ini hidupnya tentram-tentram aja tanpa kekasih hati. Gak capek jomblo mulu? Anak muda, jangan habiskan masa muda mu hanya untuk memikirkan percintaan mu. Mari mewujudkan mimpi-mimpi mu dan sukses sedini mungkin. Salam jomblo sukses.

Jomblo Senior Tanpa di jelaskan sebenarnya sudah tau apa itu jomblo senior. Ya, sesepuh para jomblo ini sudah memakan asin manis dunia perjombloan. Di hina adalah makanan sehari-harinya. Hatinya sudah terlalu kuat untuk menjadi rapuh. Para junior harus banyak belajar dari senior agar tetap tegar dalam penjara kesendirian.

Advertisement

Jomblo (sok) Bahagia Jomblo itu identik dengan kesendirian dan kegalauan. Padahal gak semuanya seperti itu. Para jomblo, mereka tidak sendiri. Masih ada teman dan keluarga yang bisa membuat mereka bahagia. Dan mereka punya cara sendiri untuk membuat diri mereka bahagia tanpa mesti mempunya pacar dan merebut pacar teman.

Jomblo Sibuk Saking malasnya sering mendapatkan pertanyaan tentang pacar. Ada beberapa jomblo yang menyibukkan diri mereka agar terhindar dari pertanyaan yang haram untuk mereka dengarkan. Jadi setiap di tanya "kapan punya pacar?" Si jomblo dengan entengnya menjawab "lagi sibuk gak sempat lah mikirin pacar-pacar gitu, entar juga datang sendiri. Jadi, gak selamanya kan jomblo itu perlu di tindas?

Jomblo Beriman Jomblo yang bepegang teguh dengan pendirian taaruf ini memang lebih gampang menghindari pertanyaan "kapan punya pacar" karna mereka gak mengenal kata pacaran. Yang mereka tau jomblo sampai sah. Sampai ke jenjang pernikahan nantinya.

Jomblo (sok) banyak yang mau Spesies jomblo yang satu ini emang rada ngeselin. Setiap di tanya "kapan punya pacar" dia bakal menjawab "aku bukannya gak mau punya pacar, tapi aku binggung milih yang mana" emang mesti di musnahin jomblo satu ini. Kalau ada yang mau sama dia, ngapain dia jomblo?

Jomblo Junior Selamat datang di dunia jomblo. Dunia yang penuh dengan kebahagiaan yang sesaat, karna pada akhirnya kamu butih seseorang yang membuat mu nyaman menjalani hari-hari mu. Buat jomblo Junior lebih baik banyak-banyak belajar dari Jomblo senior yang memang sudah ahli di dunia perjombloan. Jadi ketika kamu mendapat pertanyaan "kapan punya pacar" kamu sudah banyak mempunya stock kata untuk menjawabnya.

Jomblo liburan "Kapan punya pacar?" "Ini juga lagi liburan, cari pacar di kota orang" Jomblo liburan adalah jomblo yang sering kemana-mana demi mendapat pacar atau menghindar dari orang-orang yang sering bertanya "kapan punya pacar?". Ujung-ujungnya ketika dia kembali dari liburan status jomblo nya gak berubah juga.

Jomblo tegar Saking seringnya sendiri membuat kaum jomblo jauh lebih tegar dalam kondisi apapun, jadi ketika ada yang bertanya "kapan punya pacar?" Dia santai-santai aja dan membalas pertanyaan tersebut cuma dengan senyuman yang seperti meringis.

Jomblo Setia Jomblo yang satu ini pantas di jadikan teman hidup mu kelak. Gimana gak pantas. Menjadi jomblo aja dia setia apalagi menjadi pasangan mu. Kalau ada yang bertanya "kapan punya pacar" dia menjawab "aku masih setia menunggu dia yang siap bersampingan bersama mu di pelaminan kelak"

Jomblo Abadi Apa itu jomblo abadi? Jomblo yang dari dia masih segumpal darah sampai dia melihat keponakan-keponakannya mempunyai yang bisa mengenggam tangan nya dia sebagai yang tua tetap dalam status single nya. Gak buruk sih tapi tetap si jomblo ini bakal bingung setiap mendapat pertanyaan "kapan punya pacar?" Mentok-mentok juga dia jawab "masih nunggu yang pas" Dasar jomblo, banyak alasan. Karna gak semua jomblo itu pantas di bully, ada beberapa dari mereka yang memang sedang memantaskan diri atau emang gak ada yang mau *eh. Salam jomblo sampai halal.