Amanda Rawless menceritakan sedikit kisahnya tentang masa kecil dia yang sering dibully di sekolah, sejak kecil gadis kelahiran 25 agustus 2000 sering diejek oleh para cowok. Namun aktris cantik ini tidak gentar menghadapi hal seperti itu, ia malah membuktikan bahwa dirinya bisa jadi orang yang hebat dan artis yang terkenal dan kini seiring bertambahnya umur Amanda, ia semakin cantik, dari sisi karier, ia juga bisa disebut sebagai artis pendatang baru yang terkenal.


''Dulu waktu aku masih item, pas kecil suka dibully di sekolah, dikatain item dan kurus. Eh sekarang pas udah beranjak remaja mereka yang dulu bully aku pada incar aku'' kata Amanda



''Aku tolak semuanya dulu mereka hina aku sekarang rasakan akibatnya, dalam hati aku sebenarnya nggak kecewa, karena aku mikir lihat aja nanti kalau aku udah gede''


Tapi guys kata-kata yang diucapin amanda tadi cuma sekedar gurauan kok dia hanya bercanda karena Amanda bukanlah orang pendendam, Amanda juga udah sering membintangi beberapa FTV dan film layar lebar loh, diantaranya Promise, Dear Nathan dan Jailangkung bahkan film.

Dan untuk para cowok yang lagi naksir Amanda kayanya harus menahan diri dulu deh karena Amanda belum dapat izin dari ibunda buat punya pacar.

Advertisement


''Bener sih aku orangnya suka gampang jatuh cinta sama orang lain, cuma mama belum bolehin, kan nggak enak jadi entar aja deh pacaran kalau udah dewasa''tuturnya


Wah bayangin deh udah mandiri, padahal masih remaja tapi udah bisa hasilin uang sendiri dan filmnya sukses pula siapa yang nggak kesengsem sama dia? Amanda juga merupakan gadis yang taat beragama karena selama bulan puasa lalu Amanda sempat merekam aktivitasnya melalui vlognya.

Amanda merupakan aktris keturunan Australia-Indonesia ayahnya berasal dari Australia dan ibunya berasal dari Indonesia, dia juga punya kakak yang berkecimpung di dunia entertainment bernama Anisa Rawless.