Cinta, hal yang selalu ada di benak kita. Tanpa kamu sadar cinta akan segera mengalir di jalan kehidupanmu dan mengisi kekosongan hatimu tak peduli kamu bahagia atau sedih, yang jelas ketika kamu jatuh cinta kamu asti akan merasakan hatimu sangat berbunga-bunga karena cinta yang sejatinya telah kau cari- cari selama ini sudah kau temukan di depan matamu. Kini cintamu hadir dan siap membuka warna baru di dalam hidupmu, semua ini karena alam bawah sadarmu ikut terpengaruh oleh cintamu kepadanya. Kali ini yang harus kamu pikirkan adalah bagaimana mendapatkan cintanya jika cintamu kepadanya tak salah kamu kan meraih apa yang selama ini kau cari-cari, namun jika cinta itu salah hanya ada rasa kecewa yang akan kau dapati. Janganlah kau segera menilai apakah cinta yang kau rasakan saat ini baik atau tidak, sebelum kau berfikir lebih jauh kesana kenapa kamu tidak coba mengenalnya jauh lebih dekat dahulu nanti ada banyak jawaban yang akan kamu dapatkan dari berbagai pertanyaanmu.

Hal tersulit dalam cinta dalah menjaga dan merawat, bagaimana bisa sesulit itu. Sebenarnya tidak ada kata sulit di dunia ini, hanya saja hatimu selalu berfikir negatif tanpa mengesampingkan sisi positif yang ada disekitar cinta. Merawat dan menjaga cinta terlihat cukup mudah tapi tak semudah kau memandangnya saja, Karena disaat cinta yang kau bangun dengannya telah mencapai titik klimaks pasti ada saja cobaan yang datang dan mendera kekokohan cinta yang kamu miliki. Cinta tidak hanya seperti kamu berkata "aku cinta kamu" namun disini cinta lebih ditekankan dimana adanya rasa yang saling memaknai dan saling mengerti satu sama lain tanpa adanya rasa pamrih. Setiap orang memang berhak mencintai dan dicintai namun sebelum kau mencintai terlalu dalam alangkah baiknya kau cari asal usulnya.

Cinta itu indah seindah mentari di pagi hari yang hadir, cahanya silau tapi tak menyilaukan dan mampu menenangkan pikiran. Bangunlah cintamu dengan cara yang baik sehingga cintamu tidak hanya bermanfaat untuk dirimu sendiri tapi juga bermanfaat untuk orang lain.