Menjalin hubungan itu ibarat kamu menabung hal-hal baik yang nyaris alfa dari ketidak sempurnaan dalam perjalanannya. Sedih-senang, suka-duka, tangis-tawa, dan tiket nonton bioskop bukan lagi hal yang penting buatmu untuk dipertanyakan setiap malam minggunya. Kamu dan dia sudah mulai memikirkan gimana caranya untuk memudahkan hidup tanpa nyusahin orang tua.

Tetapi, adakalanya pasangan atau pacar kita seringkali menjauh menghindar atau bahkan terkesan cuek dengan kepastian yang kita minta. Eitsss tunggu dulu, jangan negthink dulu ya say. Bisa jadi orang yang sangat menyayangimu bukan tidak ingin hidup bersamamu, tapi hanya sedang mempersiapkan segala sesuatunya secara matang tanpa harus kamu ingatkan terus menerus.

Nah berikut kalimat halus yang bisa kamu ajukan saat kamu ingin menanyakan kepastian, mau dibawa ke mana sih selanjutnya? 🙂

Sayang, Boleh minta waktunya sebentar? Hubungan kita kan udah lama, masih inget goal-relationship kita kan?

Sayangku sudah hebat sekarang, tiap ditelfon pagi-pagi udah bangun. Jadi, kapan bangun rumah tangga sama aku?

Advertisement

atau saat pas mau tidur, coba kirimkan ini

Hai kamu, selamat tidur ya 🙂 Aku lagi latihan ngobrol sama kamu nih di kamar, kali aja jodoh beneran hihi

Abang, adek ngga minta yang macem-macem. Minta waktu dan sisa umurnya aja buat menikmati hidup sampe akhir.

Nah, kalian punya cara lain? Yuk Share, biar segera halal. Hehehe