Mawar Putih kerap dianggap sebagai lambang cinta sejati, kesucian, kemurnian hati dan keagungan.

Setangkai mawar putih yang kau berikan disaat pertemuan itu masih aku simpan aku tempelkan pada dinding kamarku, hingga warna putih yang berubah menjadi mawar yang kering tidak ada keinginan untuk membuangnya.

Kadang hal bodoh yang aku pikirkan, dulu ketika kau berusaha meyakinkan perasaanmu kepadaku, kau berusaha sekuat tenagamu, namun dikala aku sudah yakin akan perjuanganmu engkau telah menghilang, mungkin aku yang terlalu mengharapkannya.

Ketika sebuah foto kau pamerkan bersama teman wanitamu itu, engkau tahu betapa sakit hati ini, engkau tahu lelehnya air mata ini, begitu deras.. terlintas sebuah pemikiran bodoh apa arti selama ini aku menunggumu tiada kabar aku mengharapkanmu, tapi apa kenyataan ini begitu sulit, akan aku coba membuka hati untuk orang lain, mungkin aku akan bahagia seperti dia bersama wanita itu..

Namun, kenyataannya aku tidak bisa membuka hati tidak bisa melupakannya bahkan tidak bisa menutup rasa cinta ini.. begitu besar, begitu hebat dan begitu kuat..

Advertisement

Aku sadar keputusan melupakanmu adalah kesalahan yang besar, melupakanmu hanya akan menambah luka hati, melupakanmu akan menambah rasa cinta ini.

Aku masih disini ditempat kita bertemu, aku masih disini dengan hati dan perasaan yang masih sama ketika kita bertemu dan aku masih disini menantimu mengucap janji setia kita.. Miss You..