Susah juga hidup di era kekinian, orang tanya dibilang kepo, perhatian dikit dibilang modus, nggak tahu dibilang nggak peka. Hello, kalau kata syahrini; maju mundur salah. Lha gimana nggak, apa-apa salah mulu di matamu. Abang lelah, Dek!

Yang paling menjengkelkan adalah kalau kaum 'abang-abang' ini dibilang PHP, nggak peka, bisanya cuma bikin baper. Salah lagi.

Gini lho, dek. Biar abang jelaskan. Bukan bermaksud mau PHP, nggak peka atau tukang modus. Maksud kami itu sebenarnya, ya, tidak ada maksud. Kami hanya ingin bertegur sapa, tanya kabar, menjalin silaturahmi. Tidak lebih dari itu. Nah, persoalan sampai modus, nggak peka atau PHP, maaf ya, maaf harus kami jelaskan. Itu salah kalian sendiri yang salah mengartikan dan kebanyakan baper. Kalian terlalu sering dicekoki film roman, sih. Sampai lupa kalau kalian hidup di dunia nyata. Kecuali kalau dari awal kami memang sudah tertarik dengan kalian. Pasti kami bilang, kok.

Kami mohon maaf kalau status BBM kalian isinya kode-kode-an tapi kami acuhkan. Lha, gimana, nyatanya kami memang tidak suka.

Jangan lagi berandai-andai lagi, ya. Jangan sampai kalian kecewa karena hal yang sebenarnya kalian buat-buat sendiri. Jangan sampai mati-matian nyalahin kami kaum 'abang' sebab salah kalian sendiri.

Advertisement

No expectation, no disappointment.

Jadi jangan berekspektasi kalau nggak mau kecewa.