Bunga Mawar adalah simbol menghormati dan Cincin adalah simbol Menghargai

Dalam setiap hubungan percintaan, kadang ada kalanya kita harus memberikan sebuah hadiah-hadiah kecil yang tak terduga oleh pasangan kita. hadiah tersebut merupakan sebuah makna bahwasanya kita ingin selalu memberikan kebahagiaan kepada pasangan, walau dengan cara yang sederhana. Walaupun sederhana, namun diharapkan mampu memberikan kesan yang sangat mendalam baik secara tersirat maupun tersurat.

Hadiah juga bisa diartikan sebagai bentuk perhatian dari orang yang kamu sayangi, tandanya dia mengerti apa yang kamu inginkan

Apalagi jika hadiah yang diberikan memang sudah lama menjadi keinginanmu namun belum kesampaian untuk mendapatkan, tetapi pasanganmu terlebih dahulu memberikan kepadamu, sungguh keberuntungan yang akan sangat sulit untuk ditolak bukan?.

Nah biasanya seorang pria akan terlebih dahulu memberikan kado berupa Bunga pada awal masa hubungan kalian, apa maknanya?. Bunga terutama mawar adalah simbol cinta abadi, selain keindahan bentuknya yang cukup cantik, bunga mawar juga menebarkan aroma yang begitu khas, wangi dan semerbak. Tentu seorang wanita mempunyai hati yang lembut dan sangat menyukai akan keindahan pastinya sangat senang sekali jika mendapat kado berupa bunga karena bunga mewakili sebuah perasaan hati dan tanda ia merasa sangat dihormati oleh pasanganya.

Jika kita melihat tangkai bunga mawar, duri-duri bertebaran pada setiap rantingnya sehingga untuk mendapatkan bunga mawar yang cantik kita harus rela tangan-tangan kita terluka terlebih dahulu oleh duri yang menancap di rantingnya

Makna yang tersirat adalah untuk mendapatkan cintanya, berkorban dan berjuang adalah hal yang utama dan ketika mendapatkan pantang untuk dilepaskan begitu saja. Untuk kamu yang memasuki fase awal-awal menjalin hubungan percintaan, hadiah bunga mawar sangat tepat untuk menghangatkan hubungan kalian dan semakin mendekatkan hati kalian dalam setiap kesempatan.

Namun jika kamu sudah masuk dalam tahap hubungan yang semakin serius, maka hadiah cincin akan sangat cocok untuk membahagiakan pasanganmu. Cincin walaupun bentuknya kecil juga mempunyai makna yang cukup mendalam, cincin tidak hanya dipandang dari seberapa mahal atau seberapa bagus bentuknya, namun cincin bisa kita lihat atau maknai sebagai sebuah simbol tentang rasa menghargai. Selain harganya yang cukup mahal karena bisa terbuat dari Emas ataupun perak, dengan memberikan cincin kepada pasanganmu, dia akan merasa kamu memberikan penghargaan yang tinggi kepadanya. Cincin juga bisa diartikan sebagai sebuah simbol tentang komitmen dan ikatan yang sejati.

Jika pasanganmu sudah memberikan cincin kepadamu, artinya dia siap memintamu untuk menemani dan menjalani hidup kedepan

Tak ada salahnya kamu mempersiapkan mental untuk menjalani tahapan hubungan ke jenjang pernikahan yang suci denganya.