Karena dengan itu, jika Allah mentakdirkan kita bersama hingga hari tua, engkau akan tetap setia mencintaiku dan bersamaku dalam keadaan senang ataupun susah.

Janganlah mencintaiku hanya karena apa yang tampak pada diriku saja, karena aku hanya manusia biasa yang penuh kekurangan. Jika engkau hanya mencintaiku dari apa yang tampak yang engkau suka, suatu ketika engkau menemukan diriku tidak sempurna, maka engkau akan berpaling.

Secantik dan seindah apapun bidadari yang digambarkan dalam Al-Qur'an dan Hadist untuk pria shalih, engkau tak akan mendapatkannya di bumi ini… karena tidak ada orang yang sempurna di dunia.

Akulah wanita dunia yang telah Allah anugerahkan untukmu entah siapa kamu yang masih dirahasiakan oleh Allah, bahwa wanita dunia lebih utama dari bidadari bermata jeli, dan bahwa sebaik-baik perhiasan adalah istri shalihah.

Maka dari itu, berikanlah aku hadiah perhiasan yang lebih indah dari intan berlian, yaitu sebuah cinta yang tulus karena Allah.

Karena dengan itu, jika sampai pada hari tua, selama bersama dan hingga ajal menjemput engkau akan tetap bersyukur kepada Allah Semesta Alam, karea Dia telah memberikanku kepadamu iya kamu yang masih dirahasiakan oleh Allah.