Menurut saya laki itu ya traveler. Entah kenapa setiap liat cowok traveler selalu ada saja i wish, i wish dan i wish” bisa punya cowok traveler. Siapa coba yang ga kepengen di pacarin sama cowok traveller.Pasti ada lah yang gak pengen punya pacar traveler. Kalau saya sih 100% mau banget sama cowok traveler. Secara doi itu udah pasti :

Cinta dan peduli dengan alam,

Kalau udah cinta dan peduli dengan alam sudah pasti mereka gak akan merusaknya atau menyakiti alam itu ya kan. Yang ada mereka akan memperlakukan alam secara special. Kebayang gak alam aja mereka jaga sampe segitunya apalagi kamu yang menjadi tempat dimana hatinya berlabu, sudah pasti gak akan dirusak dan disakiti dan kamu itu akan diperlalukan se-special alam karena buat mereka kamu dan alam itu mempunyai kesamaan yaitu Mempesona.

selalu mau Tahu hal baru ,

Rasa ingin tahu mereka kalau boleh dibilang adalah diatas rata-rata. Karena mereka selalu dan selalu ingin mengetahui segala hal baru, mulai dari tempat-tempat baru yang unik, kebudayaan baru, jenis makanan baru, tanaman-tanaman baru, dan hal baru lainnya yang gak bisa didapetin sama cowok yang hanya diem dirumah aja. Kalo udah kayak gini kamu pasti jadi kecipratan banyak pengetahuan tentang hal baru dari doi. Dan gak menutup kemungkinan kamu bakal di ajak traveling bareng untuk sama-sama mencicipi hal-hal baru tersebut. Bahagiakan kalo banyak tahu hal baru apalagi sampe di ajak merasakn dan menikmati hal baru. Ahh,, Sweet!

Advertisement

Bersahabat dengan tantangan.

Tantangan adalah bagian dari petualangan mereka. Dan asal tau aja tantangan mereka itu luar biasa beratnya dan berbeda-beda tentunya. Tapi karena jiwa Laki mereka, so pasti mereka selalu bisa menghadapi tantangan tersebut. Kalau udah kayak gini kamu gak perlu ragu kan untuk melengkah kedepannya bareng doi, udah pasti apapun tantangannya pasti akan dihadapi.

dan Mereka itu selalu pergi untuk Kembali

Mereka selalu pergi untuk kembali. Sejauh apapun mereka melangkah, Satu yang selalu mereka ingat, mereka harus kembali ke tempat di mana hati dan cinta mereka berada “Rumah”. And don’t you worry girls, sejauh apapun doi berkelana, dia akan selalu kembali lagi ke kamu dan hatimu, because you and your heart is His Home.

So this is why i called their SPECIAL! Bahkan lebih special dari Martabak Telor hehehe J