Hai, aku tahu akhir-akhir ini aku terus menyakitimu, membuatmu menangis, membuat hatimu terus terluka, tapi dengarkan aku. Aku bukan gadis yang familiar, aku nerd dan suka menyendiri, aku mencintai duniaku melebihi apapun, dan aku tidak suka pada keramaian yang membuatku bosan. Aku ingin mengatakan banyak hal padamu tapi aku tidak bisa, percayalah ini amat menyakitkan untukku, membuatmu terluka lebih dalam.

Aku sering berbohong padamu hanya untuk mencuri perhatian, lalu aku mengabaikanmu, apa kau merasa sakit seperti itu? Percayalah untuk membuka hatiku pada siapa pun aku tidak siap! Ada banyak yang mengangguku, aku sudah cukup banyak kehilangan segala hal dan aku tidak dapat menemukan diriku lagi dalam jiwaku sendiri, aku sendirian. Ketika tidak ada seorang pun di dekatku aku menangis, aku terlalu egois untukmu, memikirkan beribu cara untuk membuatmu jauh dariku, tetapi kau tetap menyukaiku.

Jatuh cinta? Aku tidak siap. Takut jika hatiku terluka, takut jika lingkunganku menolak cintaku. Aku bukan lah seperti gadis diluar sana, dengan mudahnya jatuh cinta dan menerimamu apa adanya, aku lelah dengan semua ini, aku terlalu banyak menyakitimu dan membuatmu merasa memilikiku, tolong dengarkan aku, kita tidak bisa membuat takdir bersama, kita tidak bisa bersama, lupakan aku, terlalu takut untukku untuk jatuh cinta padamu.sebut saja aku seorang psikopat, aku tidak mengerti diriku sendiri.

Ketika yang kuinginkan menghilang, aku seperti tak punya harapan lagi. Pikiranku kacau dan aku tak bisa jatuh cinta secepat apapun. Jika aku terus-teruss menyakitimu maka itu membuatku sakit, aku tidak ingin melihatmu menangis, maafkan aku. Terlalu malu untuk meminta maaf padamu,karena terlalu banyak rasa sakit yang ku berikan padamu. Jangan jatuh cinta padaku, ku mohon. Aku berbeda, aku tak bisa setiap hari harus mengangkat telponmu atau membalas chatmu. Terkadang aku lebih baik menyediri, tanpa orang lain. Aku juga ingin, melihatmu meminum kopi di kafe atau sekedar membuat tugas, tapi aku tidak bisa.

Aku terlalu apatis, bahkan untul mengatakan "hi" saja aku terlalu takut. Silahkan jika kau ingin menanggap aku wanita paling jahat, tidak apa-apa, jangan mencintaiku, aku mohon. Aku memang jahat sudah menyakitimu, apa aku bisa mengatakan maaf sekali lagi? Maafkan aku, aku membuatmu terluka hingga menangis. Kata orang air mata pria itu adalah ketulusan. Aku tau kau orang yang Tulus, tapi kau tidak cocok bersama gadis sepertiku. Menyerahlah untuk mencintaiku. Karena aku tidak ingin menyakitimu.