Jika kita bicara tentang tempat makan di Bandung memang luar biasa daya tariknya, bukan cuma lokasinya yang berdekatan dengan alam dan menunjukkan banyak pemandangan alami yang luar biasa cantiknya, suasana yang menenangkan dan natural, plus sajian makanan dan minuman yang unik serta lain daripada yang lain, khas Bandung.

Bandung terkenal dengan aneka kudapan sederhana seperti cilok, cimol, batagor dan lain sebagainya, tetapi banyak juga minuman yang khas dari Jawa Barat yang membuat lidah jadi ketagihan terus untuk selalu mencicipi kenikmatannya. Misalnya saja adalah bandrek dan bajigur, kemudian ada juga susu murni dan berbagai olahannya yang enak, Bandung memang juaranya!

Tempat Makan di Bandung Sambil Minum Susu Dalam Dot

Karena di daerah Lembang itu terkenal banyak sekali peternakan sapi perah dan menghasilkan pasokan susu segar yang luar biasa sehat, banyak juga lokasi wisata kuliner beraroma susu. Salah satunya Kandang Monyet Toast & Shake. Seperti namanya yang mencantumkan kata toast alias roti panggang, jadi disini juga menyediakan menu-menu yang mengenyangkan. Minumnya? Sudah tentu susu dong!

Tetapi yang unik dari tempat makan di Bandung yang berlokasi di Jalan Kalimantan nomor 13 ini adalah packaging alias kemasan dari susu murni yang mereka tawarkan. Susu yang disajikan atau dibawa pulang dikemas dalam botol susu bayi lengkap dengan karet dot! Wah, seru sekali mencicipi susu murni beraneka rasa dengan menggunakan dot seperti anak bayi. Sekali-kali tak apa back to masa kanak-kanak kita.

Advertisement

Tempat Makan di Bandung Poffstory Coffee and Dessert

Jika sudah mencicipi susu murni dalam dot dari Kandang Monyet Toast and Shake, maka sekarang adalah saatnya untuk mencoba aneka kopi dan dessert yang rasanya luar biasa di Poffstory Coffee and Dessert. Bukan cuma akan mendapatkan berbagai tipe kopi yang aromanya wangi menggugah selera, tapi juga aneka desert yang rasanya super manis nan mengenyangkan.

Disini tersedia milkshake yang disajikan dalam berbagai varian rasa yang luar biasa, misalnya saja vanila, red velvet, green tea, taro dan semuanya disajikan dalam gelas tinggi yang dihias serta dilengkapi dengan donat yang mengenyangkan. Asyiknya nongkrong di tempat ini, bukan cuma bisa kenyang mencicipi berbagai kuliner yang ada di sana, mengambil banyak foto juga asyik, deh!

Itulah, Bandung memang salah satu tujuan wisata yang lengkap, dari mulai wisata alam yang natural, wisata belanja untuk penggila shopping, wisata kuliner dengan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan juga wisata sejarah. Tempat makan di Bandung menjadi lokasi wisata kuliner yang luar biasa bersama sama dengan seluruh anggota keluarga kita. Tunggu apa lagi? Ayo ke Bandung!