Pernah melihat seroang wanita menangis sendirian? Dan tidak ingin diapa-apakan oleh siapapun yang berada di sekitarnya? Pernah melihat seorang wanita merengek minta diturunin dari mobil saat ngambek? Tapi kalian nggak ngejar?

Wanita adalah makhluk dengan segala bentuk kemarahan yang penuh teka-teki. Memahami wanita tidak akan sesimpel cara kalian (pria) dalam memahami game atau pekerjaan yang sehari-hari kalian jalani. Banyak intrik, tips bahkan segala hal dilakukan untuk membuat anda penasaran atau bahkan untuk membuat anda menyerah dengannya.

Lalu mengapa wanita sering melakukan penghindaran diri saat menghadapi masalah dengan kalian? Jawabannya hanya satu, wanita punya ego yang tinggi. Tujuannya hanya untuk satu hal, yakni ingin dimengerti, tanpa dimengerti.

Ya, harus cukup penjelasan gamblang terutama jika anda memilki pasangan yang benar-benar manja atau childish, karena jelas takaran egonya masih sangat tinggi dan jelas anda sebagai pasangan atau teman dekatnya harus cukup memahami sisi yang satu ini.

Sebenarnya mereka tau, anda juga butuh dia.

Advertisement

Kadar gengsi yang masih tinggi dan perasaan malu jika nantinya kalian cuekin akan menjadi alasan paling tepat yang digunakan wanita untuk mempertahankan argumen kesendiriannya secara absolut. Pintar-pintarlah mengambil hatinya.

Lemesin jangan dilawan 🙂

Yap, pernah denger kan? Wanita itu makhluk yang sabarnya bisa seluas samudra tapi bisa beringsut sangat sempit kadarnya jika kamu terus-terusan memaksa ia menjadi seperti apa yang anda inginkan. Untuk wanita, ia lebih menyukai sebuah kebebasan yang bermakna untuk dirinya, dibanding dengan diingatkan terus-menerus soal apa-apa saja yang harus dilakukannya. Kamu memang tidak akan bisa membengkokkan calon tulang rusukmu 'kan? Biarkan saja ia dengan kebebasannya, toh jika ia memang mengerti dan sadar kamu ada dia kembali juga.

Wanita itu Makhluk paling perasa.

Kenapa kadar ego wanita kadang tinggi? Kepekaan yang dimiliki wanita kadang terlalu tinggi sehingga ketika Anda mengabaikannya, Anda akan menjadi makhluk paling dilupakan. Bukan untuk mengharap balasan sebenernya, tapi tidak salah kan menghargai usaha kami. Bukankah yang kami lakukan meski kadang berlebihan untukmu juga?

Kami wanita memang egois, tapi terkadang kami hanya ingin dihargai. Cukup dihargai saja sudah membuat kami bahagia.