Beberapa bulan lalu, tepatnya pada 11 Januari 2016, sebuah akun facebook mengunggah video seorang bocah yang bermain gitar sambil menyanyikan lagu "Kehilangan" yang dipopulerkan oleh Firman 'Indonesian Idol' dan yang lebih mengejutkan lagi,video amatir ini dishare oleh kurang lebih 132.261 facebooker dan ditonton lebih dari 2 juta orang, sejak diupload pertama kali!

Mengagumkan memang, bahkan pemilik akun Facebook bernama Zakiyah Syahlamatus Sicha Alrassed yang memposting video tersebut mungkin tidak akan menyangka video yang telah diupload menjadi begitu viral.

"Gak jadi sedih klo Azry yg nyanyi." Kata-kata ini menyertai deskripsi video beserta tag kepada beberapa akun facebook lain yang kemungkinan adalah teman atau keluarganya.

Benar saja, banyak orang yang akhirnya merasa gemas dan takjub saat melihat bocah bernama lengkap Azry Tabika Kemas menyanyikan lagu Kehilangan disertai dengan cengkok melayu yang begitu luwes. Apalagi petikan gitarnya bak gitaris profesional.

Menurut informasi yang beredar dari para netizen, Zakiyah Syahlamatus Sicha Alrassed, adalah ibundanya yang diperkirakan adalah warga Surabaya. Hal ini bisa dilihat dari akun Facebooknya yang selalu memposting foto dan video tentang Azry.

Advertisement

Sedangkan Azry sendiri diperkirakan masih berumur 4 atau 5 tahun. WOW… Sekecil itu sudah lihai bermain gitar sambil bernyanyi. Video selengkapnya bisa kalian tonton di bawah ini. Selamat menikmati.

Lihat disini