Saat dirinya datang tiba~tiba menghampiriku dan mengatakan bawah "dia ingin mengakhiri hubungan ini dan memilih cinta yang lain". Aku hanya diam tanpa satu katapun.

Yang muncul dalam benak ini setega itukah dia yang aku sayangi meninggalkanku setelah dia mendapat cinta yang baru? Secepat itukah dia berpaling dariku yang sudah membangun hubungan ini selama bertahun-tahun?

Tak berpikirkan dia dengan sakit hati yang akan dia torehkan? Lupa ia dengan janjinya yang akan setia?Lupakan ia dengan janjinya yang akan mencintaiku sampai mati? Dan lupakah ia akan angan kita berdua untuk hidup bersama dan menghabiskan sisa hidup bersama?

Tapi apalah dayaku, aku tak mungkin memaksamu untuk tetap bersamaku setalah memiliki cinta yang baru.

Dan saat dia pergi meninggalkanku setelah mengucapkan perpisahan, Air mata ini jatuh bercucuran seperti hujan di dalam badai. Tornado kekecewaain ini saat kepergiannya menghancurkan tatanan hati ini. Bertahun kemudian setelah hujan badai berhenti dan sisa puing-puing hati ini dibereskan. Aku Mulai menata sisa hati ini yang telah hancur karenanya.

Advertisement

Aku mencoba Untuk "move on" dari masa laluku bersamamu. Aku tidak ingin terpuruk dalam kekecewaan dari satu cinta, Aku tidak ingin terikat dengan trauma yang ia berikan karena telah mendua. Aku ingin membiarkan cinta ini dan kenangan bersamanya terkubur dengan rasa kecewa dan sakit hati ini.

Mungkin memang kisahku bersamanya telah berakhir dan semoga dirimu dengan pilihanmu bahagia menjalani cinta yang sudah berkhianat dari cintaku.

Kali ini aku mencoba untuk membuka hati untuk cinta yang baru.

Hai, hati yang sudah lama tertutup, tidak rindukah kau dengan sebuah cinta yang baru?

Siapkah kau jatuh cinta lagi?? Setelah sekian lama tergembok dengan kunci kekecewaan, setelah sekian lama berteman dengan kesendirian. Bukalah gembokmu untuk hati yang telah mengetuknya.

Dan Untuk kamu yang sudah mengetuknya, aku ingin mencoba memberi kepercayaan dan harapan lebih dari yang aku mampu. Tapi bersabarlah menata dan membangun cinta dari puing-puing hati ini, dan bersabarlah untuk menyembuhkan luka hati ini.

" Cinta ada bukan untuk orang yang membutuhkannya tapi cinta ada untuk orang yang mau membuka hatinya untuk ia masuki"