Sebelumnya jangan berpikiran buruk dulu tentang aku. Aku mau menceritakan pengalaman pahit ku. Aku mempunyai pacar, kami sudah pacaran 4 tahun lebih. Awalnya semua berjalan baik-baik saja, tiba aku benar-benar sangat mencintai nya. Disini masih kental dengan namanya pelet atau hal-hal gaib.

Iya, bukannya mau sok cantik tapi percaya nggak percaya aku terkena guna-guna dan semacamnya itu. Sehingga aku benar tidak bisa jauh darinya. Aku menyerahkan harta paling berharga dalam hidup ku. Iya setelah itu aku hamil. Singkat cerita, dia berasal dari keluarga yang taat agama, dia takut kalau keluarganya tau aku hamil, dia menyuruh ku untuk menggugurkan kandunganku dan dia janji akan menikahi ku.

Sekarang sudah 1 tahun berlalu tidak ada tanda-tanda dia mau memepati janjinya. Dia mala mau memutuskan aku, dengan mudahnya dia bilang tidak perduli dan tidak sayang dengan ku lagi, bahkan dia kasar dan main fisik. Bahkan aku mati dia tidak perduli. Aku masih berusaha mempertahankan hubungan kami, tapi dia tidak perduli.

Aku putuskan untuk ngomong sama ortu nya. Tapi dia makin murka, dia bilang tidak akan meninggalkan aku, tapi dia tidak akan perna mencintai ku lagi. Alu tidak tahu harus bagaimana, mana mungkin aku tetap bersamanya kalau dihatinya sedikitpun tidak pernah ada rasa sayang.

Tapi rasa nya benar sulit aku menjalani semua ini. Dia selingkuh, kasar, kata-kata yangg keluar dari mulutnya selalu menyakitkan. Dia bersamaku sekarang hanya takut orang tuanya tahu. Saat aku bercerita dengan saudara perempuannya. Kakak nya juga memutuskan hubunganku. Apakah ini kesalahanku sendri? Tidak ini kesalahan kami berdua.